Kisah Wanita Menikah Dengan Ayah Angkat, Jodoh Tak Bisa Ditebak

"Usia terpaut cukup jauh"

Life | 08 September 2022, 13:55
Kisah Wanita Menikah Dengan Ayah Angkat, Jodoh Tak Bisa Ditebak

Warganet baru-baru ini dihebohkan dengan pengakuan wanita yang mengatakan jika pria yang menjadi suaminya adalah ayah angkatnya sendiri. Wanita tersebut mengunggah pengalaman nikahnya dengan ayah angkatnya di akun TikTok @mamaadha97.

Tampak dalam video tersebut, wanita itu menggunggah momen pernikahannya dengan pria yang merupakan mantan ayah angkatnya.

@mamaadha97 benar lah kata orang..kalau dah jodoh kan..btw suami aku ni ex ayah angkat aku tau..tiber lak rasa sayang..tak salah kan mencuba, tup² dah jadi jodoh aku..😁😁 kalau dah jodoh tak kemana..i love u en.Zaini Ramli. 🥰🥰#fypシ #suamiyangsah #exayahangkat #takfyp #nikah #taipingbandarwarisan❤️ ♬ Bunga Rampai - Zaleha Hamid

Acara yang istimewa tersebut turut dihadiri oleh keluarga dan para sahabatnya. Diketahui pasangan ini berasal dari Malaysia.

"Dulu ayah angkat, sekarang sah jadi suami istri. Kalau sudah jodoh kan. Btw suami aku ini mantan ayah angkat aku. Kalau jodoh tak menana. I love you Zaini Ramli," tulis akun TikTok @mamaadha97.

Pasangan yang resmi menikah pada Agustus 2022 ini memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yakni 21 tahun. Keduanya bertemu saat bekerja sama. Dirinya menganggap pria tersebut sebagai ayah angkatnya karena memiliki umur sama dengan ayah kadungnya.

Komentar Netizen

"Its ok dik.. jodoh dr allah kan.. yg pnting awk enjoy.. bahagia dunia akhirat.. congrats.." tulis akun @lisabiniiqbal

"Dia panggil mak ayah awak apa?" tambah akun @araaismail7

"Alhamdulillah jdoh dik, Siapa kita nk mlwan jdoh, jnji jgn ambk laki org sudh laa" imbuh akun @eyragosti

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya