Besok Resepsi Pernikahan, Rumah Pengantin Baru Beserta Maharnya Ludes Terbakar

"Hanya tinggal kerangka"

Life | 11 September 2022, 17:32
Besok Resepsi Pernikahan, Rumah Pengantin Baru Beserta Maharnya Ludes Terbakar

Kisah pilu menimpa pasangan yang baru saja menikah. Sebab saat akan menggelar resepsi pernikahannya, rumah pasangan tersebut ludes terbakar. Diketahui lokasi memilukan tersebut di Takalar, Sulawesi Selatan.

Video yang kini tengah menjadi perhatian publik ini turut dibagikan oleh akun Instagram @andreli_48. Tampak dalam video menunjuukan rumah yang luder terbakar dan hanya menyisakan kerangka rumah saja.

View this post on Instagram

A post shared by Andre Li (@andreli_48)

Diketahui rumah tersebut merupakan rumah dari keluarga pasangan pengantin yang rencananya akan menggelar resepsi pernikahan pada keesokan harinya. Bahkan tampak tenda resepsi telah terpasang dengan rapi, namun naas, tenda tersebut juga terlahap oleh amukan si jago merah dan hanya menyisakan potongan tenda yang telah tak berbentuk.

Tak hanya itu, uang mahar yang sebelumnya sudah tertata dengan rapi dalam bingkisan juga tak luput dari kobaran api yang melahap seisi rumah.

Warga setempat berinisiatif untuk membuka donasi bagi korban kebakaran tersebut. Donasi tersebut berupa uang tunai, makanan, dan pakaian. Sebab tidak ada satupun benda yang dapat diselamatkan dari musibah tersebut.

Komentar Netizen

"Ya Allah semoga diberi ketabahan, dan dpt gantinya lg yg lbh baik" tulis akun @yui_afriyani

"Semoga diganti yg lebih baik" tambah akun @arisdfs

"Doa sang mantan terkabul" imbuh akun @yo666as

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya