Aksi Santai Polisi Saat Diejek Suporter Sepak Bola Ini Banjir Pujian

"Menanggapinya dengan tenang"

Life | 12 September 2022, 14:40
Aksi Santai Polisi Saat Diejek Suporter Sepak Bola Ini Banjir Pujian

Banyak yang ikut tertarik dan geram atas kematian Brigadir J yang tewas terbunuh oleh atasannya sendiri yakni Ferdy Sambo. Hingga kini motif dari peristiwa yang mengenasakan tersebut belum dibeberkan ke publik.

Kejadian itu tak hanya mencoreng nama Ferdy Sambo saja, namun juga instansi kepolisian secara umum. Hal ini terbukti dengan banyaknya publik yang meneriaki anggota polisi dengan sebutan 'Sambo'.

@crf.white Tersambo sambo ya😂#fyp #ferdysambo #viral #medan ♬ Mukamu Manis - 🇮🇩05_FCP_Timica🍂

Hal tersebut juga dapat dilihat pada unggahan video yang diunggah oleh akun TikTok @crf.white. Tampak dalam video tersebut ada dua anggota polisi yang tengah berjalan di pinggir lapangan sepak bola. Namun menariknya saat polisi tersebut tengah jalan di pinggir lapangan, para suporter yang berada di atas tribun meneriaki polisi tersebut dengan kata-kata 'Sambo'.

Namun respon dari polisi tersebut tak terduga, dirinya menanggapi teriakan suporter tersebut dengan senyuman dan lambaian tangan. 

Video tersebut sukses menjadi perhatian publik. Tak sedikit yang memberikan pujian dari respon polisi tersebut. 

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya