5 Potret Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Hadiri Ultah Ketua MPR, Serasi Pakai Batik

"Serasi dan sukses bikin baper"

Showbiz | 12 September 2022, 17:35
5 Potret Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Hadiri Ultah Ketua MPR, Serasi Pakai Batik

Kehidupan selebritis memang tak dapat jauh dari perhatian publik. Apalagi pasangan selebritis yang memiliki rumah tangga harmonis dan romantis. Salah satunya yakni pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi Andrianto resmi menikah pada 22 Oktober 2021 lalu. Dari pernikahannya tersebut, mereka telah dikaruniai buah hati yang lahir pada 6 Mei 2022 diberi nama Don Azaizah Jan Verhaag.

Rumah tangga mereka memang kerap kali menjadi sorotan, sebab kedua kerap kali memperlihatkan betapa harmonis dan romantisnya rumah tangga mereka. Baru-baru ini tampak mereka turut menghadiri acara ulang tahun Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo. Dengan mengenakan batik, keduanya tampak serasi dan menawan. Mereka turut mengunggah momen tersebut di akun Instagram pribadinya.

Penasaran? berikut potret Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag saat menghadiri acara ulang tahun Ketua MPR RI.

1. Ini potret Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang begitu serasi yang sukses bikin baper.

Daun.id

Sumber: @inijedar

2. Rumah tangga mereka memang kerap kali menjadi sorotan, sebab kedua kerap kali memberlihatkan betapa harmonis dan romantisnya.

Daun.id

Sumber: @inijedar

3. Dengan mengenakan batik, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tampak serasi dan menawan saat menghadiri pesta ulang tahun Ketua MPR RI.

Daun.id

Sumber: @inijedar

4. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag turut mengunggah momen tersebut di akun Instagram pribadinya.

Daun.id

Sumber: @inijedar

5. Pasangan selebritis ini memang kerap kali mencuri perhatian publik, sebab rumah tangganya yang begitu harmonis dan romantis.

Daun.id

Sumber: @inijedar

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya