Dikabarkan Hamil Anak Ke-2, Ini 6 Potret Dinda Hauw dan Rey Mbayang Makin Harmonis

"Keluarga ini memang disebut sebagai keluarga impian"

Showbiz | 13 September 2022, 12:24
Dikabarkan Hamil Anak Ke-2, Ini 6 Potret Dinda Hauw dan Rey Mbayang Makin Harmonis

Pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang beberapa waktu lalau baru saja menunaikan ibadah umroh bersama. Mereka juga mengajak anak pertamanya, Shaka. Aksi keduanya menunaikan ibadah umrah dengan turut mengajak sang anak itu pun banjir pujian dari warganet.

Saat di Saudi Arabia, keduanya tampak khusuk melakukan ibadah ini. Namun ada sebuah unggahan yang cukup curi perhatian dari sebuah akun tiktok @wanitakuatwanitabisa. Dalam unggahan itu terlihat Rey Mbayang sedang berlutut di hadapan Dinda Hauw dan mencium perut istrinya dengan begitu hangat. Layaknya adegan seorang suami istri yang sedang pamer babybump.

Ya, warganet pun kemudian ramai menebak-nebak dan mengatakan jika Dinda Hauw saat ini sedang mengandung anak keduanya. Sebenarnya jika benar-benar Dinda Hauw sedang hamil, ini merupakan anak keempatnya. Pasalnya, setelah lahirnya Arshaka, si sulung, Dinda Hauw sempat hamil anak kembar namun sayang, keguguran. Namun pasangan muda ini sampai saat ini tak memberikan keterangan terkait kabar kehamilan itu. Meski demikian, pasangan ini selalu mesra dan harmonis saja dari hari ke hari.

Seperti apa sih potret keharmonisan Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang kini dikabarkan sedang hamil anak kedua itu? Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potretnya berikut ini

1. Pasangan ini menikah pada 10 Juli 2020 silam. Sejak awal pernikahan sampai saat ini, keduanya tak pernah dikabarkan dari gosip miring.

Daun.id

@dindahw

2. Keduanya tampak begitu harmonis dan kompak. Hal itu bisa kita lihat saat pasangan ini menunaikan ibadah umrah bersama belum lama ini.

Daun.id

@dindahw

3. Saat menunaikan ibadah umrah ini, keduanya juga mengajak si sulung, Arshaka. Tentu hal inipun tuai pujian dari banyak warganet.

Daun.id

@dindahw

4. Ada sebuah video pendek yang cukup perhatian yang diunggah oleh sebuah akun tiktok. Saat di Saudi Arab, tampak Rey Mbayang berlutut dan mencium perut Dinda Hauw. Layaknya pose ayah yang mencium babybump istrinya.

Daun.id

@dindahw

5. Inilah potret yang membuat warganet menebak-nebak dan menyebut jika Dinda Hauw saat ini sedang hamil anak kedua. Gimana kalau menurut kalian?

Daun.id

@wanitakuatwanitabisa

6. Namun baik dari pihak Rey Mbayang maupun Dinda Hauw tidak memebrikan keterangan lebih lanjut dengan kabar yang beredar itu.  Pasangan ini selalu terlihat kompak dan harmonis dari hari kehari, maka tak heran banyak orang menyebut jika pasangan muda ini adalah pasangan harmonis yang jadi impian.

Daun.id

@dindahw



(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya