Cara Melihat Postingan yang Disukai di IG, Gampang dan Simpel

"Ketahui dengan mudah tanpa ribet"

Tech | 14 September 2022, 06:58
Cara Melihat Postingan yang Disukai di IG, Gampang dan Simpel

Instagram merupakan salah satu aplikasi yang hampir seluruh orang memilikinya. Dari masyarakat hingga para pejabat. Yang semua juga berlomba untuk menghias, memperindah dan menata tampilan feed, untuk istilah penyebutan foto-foto yang diunggah di aplikasi tersebut.

Ditambah dengan banyaknya fitur semakin mempermudah untuk mengaplikasikan dan mengekspresikan diri di akun yang hampir dimiliki oleh jutaan orang di dunia. Salah satu fitur tersebut ialah bisa melihat postingan-postingan yang disukai saat scrolling Instagram. Jadi ketika ingin melihat postingan yang disukai mudah tanpa harus mencarinya secara manual. Berikut ini caranya:

- Cara Melihat Postingan Instagram yang Disukai
Menggunakan Fitur ‘Your Acrivity’ atau bahasa indonesianya, 'Aktivitas Anda'. Fitur ini bukanlah fitur baru, tetapi Instagram sudah semakin mengembangkannya. Sehingga, bisa melihat berbagai macam aktivitas penggunaan Instagram selama ini. Karena, sebelumnya fitur ‘Your Activitiy’ atau bahasa indonesianya, 'Aktivitas Anda' hanya menampilkan lamanya waktu yang dihabiskan si pengguna ketika membuka atau menggunakan aplikasi Instagram.

Untuk memanfaatkan fitur ‘Your Activitiy’ atau bahasa indonesianya, 'Aktivitas Anda', lakukanlah langkah-langkah berikut:
Daun.id

sumber: Instagram


1. Bukalah aplikasi Instagram yang sudah terunduh di ponsel.
2. Lalu, klik bagian profil yang ada di pojok kanan bawah.
3. Kemudian, klik ikon bergaris tiga yang ada di pojok kanan atas.
4. Setelah itu, pilih ‘Your Activitiy’ atau ‘Aktivitas Anda’.
5. Klik lagi pada bagian ‘Interaksi’ atau ‘Interactions’.
6. Terakhir, tinggal pilih ‘Suka’ atau ‘Likes’, nantinya akan muncul berbagai macam postingan dari berbagai macam akun Instagram yang sudah teman-teman sukai.

Bahkan, fitur ‘Your Activitiy’ atau bahasa indonesianya, 'Aktivitas Anda' tidak hanya menampilkan postingan Instagram yang disukai. Fitur ini juga bisa melihat postingan Instagram yang dikomentari, balasan cerita, ataupun ulasan. Fitur ini juga bisa difilter atau dipilih lagi berdasarkan penulis, tanggal mulai, tanggal berakhir, ataupun dari yang terbaru ke terlama, dan sebaliknya.

- Caranya, setelah memilih ‘Suka’, klik pada ‘Urutkan & filter’.
- Setelah itu, pilih filter yang diinginkan, yaitu penulis, tanggal mulai, tanggal berakhir, ataupun dari yang terbaru ke terlama, dan sebaliknya.
- Terkahir, tinggal klik terapkan, maka otomatis akun Instagram hanya akan menampilkan postingan yang kita sukai berdasarkan pengaturan filter.

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya