Sempat Cidera Serius, Ini 6 Potret Pevita Pearce saat Syuting Film Action 'Sri Asih'

"Warganet tak sabar menanti film keren ini. Film juga ini menjadi film Wanita Superhero pertama di Indonesia"

Showbiz | 15 September 2022, 12:27
Sempat Cidera Serius, Ini 6 Potret Pevita Pearce saat Syuting Film Action 'Sri Asih'

Aktris muda Pevita Pearce rasanya sudah sagat familiar di telinga para khalayak. Namanya kembali mecuat saat ia bintangi sebuah film bergenre action yang berjudul "Sri Asih". Ya, sebuah film yang diangkat dari komik super hero bikinan R.A Kosasih. Dalam film ini, Pevita menjadi pemeran utamanya lho.

Wanita kelahiran Oktober 1994 tersebut juga mengatakan, jika Film Sri Asih ini merupakan film action pertama yang ia bintangi lho. Sebelumnya ia kerap bintangi film bergenre romance. Tentu hal ini menjadi pengalaman baru Pevita. Ia sempat bertanya-tanya dan meminta bantuan bagaimana memerankan tokoh action secara memukau kepada aktor kondang Joe Taslim dan Iko Uwais yang sudah go internasional itu.

Saat menjalani syuting film Sri Asih ini, wanita yang juga sempat menjadi pengisi suara PUBG Mobile ini menerangkan sempat alami cidera yang cukup serius. Beberapa adegan syuting film ini memang cukup ektrem, secara film ini mengangkat sebuah sosok superhero dengan berbagai adegan heroik, seorang wanita super hero asli Indonesia.

Seperti apa sih potret Pevita Pearce saat syuting film Sri Asih hingga sempat alami cidera serius itu? Yuk kita simak potretnya berikut ini

1. Sri Asih adalah sebuah film laga hidup pahlawan super Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Upi. Film ini diadaptasi dari seri buku komik klasik Indonesia, Sri Asih karya R. A. Kosasih.  Cuplikan perdana serta poster resmi film Sri Asih sudah beredar luas di jagat maya dan mendapatkan sambutan positif pecinta film.
 
Daun.id

@pevpearce

2. Ini gaya Pevita saat perankan karakter karakter manusia super itu. Ia awalnya sempat mengaku alami kesulitan untuk perankan karakter super hero itu.

Daun.id

@pevpearce

3. Film yang dijadwalkan bakal rilis pada awal Oktober 2022 mendatang ini sudah dinanti-nanti oleh para khalayak.  Tak hanya Pevita, film ini turtu dibintangi aktor kondang lain seperti Reza Rahadian, Jeffri Nichol dan lain-lain.

Daun.id

@pevpearce

4. Diketahui jika Film Sri Asih merupakan film action pertama di tanah air dengan karakternya adalah wanita yang diangkat dari sebuah komik klaik 

Daun.id

@pevpearce

5. Tentu dalam film ini banyak adegan-adegan yang cukup menagangkan. Beberapa adegan yang dilakoni Pevita saat perankan tokoh tersebut membuatnya empat alami cidera serius.

Daun.id

@pevpearce

6. Meski demikian, Pevita mengaku sangat bangga karena bisa menjadi pemeran utama dalam Film Sri Asih itu. Dan ia berharap kelak film ini akan booming di pasaran dan mempunyai banyak peminat.

Daun.id

@pevpearce

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya