Aksi Berani Bocil Bermain Bareng Angsa, Tak Ada Takutnya

"Keberaniannya bikin warganet takjub"

Life | 24 September 2022, 16:10
Aksi Berani Bocil Bermain Bareng Angsa, Tak Ada Takutnya

Kamu berani bermain bersama angsa? Unggas yang satu ini terkenal dengan keagresifannya. Sekalinya kamu memasuki wilayah kekuasaannya, kamu bisa dikejar hingga dapat. Belum lagi jika sudah dipatuk, sakitnya pasti akan terasa sampai pulang ke rumah.

Oleh karena itu, aksi bocah cilik yang bermain dengan angsa ini viral di media sosial. Bagaimana tidak, angsa tersebut terlihat sangat jinak di hadapan bocah tersebut. Tidak ada lagi watak agresif yang umumnya dipunyai angsa.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @ovalll.e
2. Bocah tersebut bernyanyi bersama angsa tersebut.
3. Angsa tersebut malah terlihat mengikuti irama nyanyian bocah itu.
4. Mereka tampaknya sangat akrab. 

Warganet penasaran dengan nyali besar bocah yang satu ini. Ada juga yang merasa takut melihat aksinya bernyanyi di hadapan angsa. Warganet bertanya-tanya apakah resepr rahasianya.

@ovalll.e Ada ada bae dah #fyp #foryou #foryoupage #beranda #viral #soang #angsa #hewanlucu #hewan #swam ♬ suara asli  - Sulthan Naufal

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 28 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:02 ISYA 19:11  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya