Belum 2 Bulan, Ini 6 Potret Baby Moana Anak Ria Ricis dan Teuku Ryan Diajari Renang

"Baby Moana terlihat begitu enjoy dan tingkahnya pun menggemaskan"

Showbiz | 25 September 2022, 13:25
Belum 2 Bulan, Ini 6 Potret Baby Moana Anak Ria Ricis dan Teuku Ryan Diajari Renang

Cut Raifa Aramoana atau yang biasa dipanggil dengan nama Baby Moana, adalah anak pertama pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Baby Moana lahir pada 26 Juli 2022 lalu, artinya usianya kini belum genap 2 bulan. Baru-baru ini Ria Ricis mengunggah video di kanal Youtube miliknya dan sontak video itu pun viral.

Alasan video yang diunggah itu viral adalah karena dalam video tersebut terlihat Baby Moana Diajari berenang sekaligus menyelam di usianya yang masih sangat dini. Beberapa warganet sempat khawatir terhadap kesehatan Baby Moana yang udah diajari renang dan menyelam di kolam renang meski belum 2 bulan.

Meski demikian, Ria Ricis dan Teuku Ryan tidak terlalu memperhatikan komentar bernada miring dari netizen. Karena saat Baby Moana Diajari renang itu juga didampingi oleh instruktur yang handal. Selain itu, Baby Moana sendiri juga terlihat begitu happy dan menikmati saat di dalam air.

Seperti apa ya potret Baby Moana diajari renang dan menyelam di usianya yang belum genap 2 bulan itu? Yuk langsung saja kita simak potretnya berikut ini

1. Sejak dalam kandungan, Ria Ricis sudah mempersiapkan kurikulum buat baby Moana. Salah satunya adalah mengajarinya renang sedini mungkin.

Daun.id

Youtube Ricis Official

2. Sebelum masuk ke kolam renang, Baby Moana dikenakan dulu dengan sebuah baju renang khusus yang menjaga tubuhnya tetap hangat meski di dalam air.

Daun.id

Youtube Ricis Official

3. Lihat saja betapa happy dan enjoy-nya baby Moana saat diajari renang oleh ayahnya, Teuku Ryan.

Daun.id

Youtube Ricis Official

4. Ria Ricis dan Teuku Ryan mendatangkan juga seorang instruktur khusus renang yang profesional. Instruktur ini selalu mendampingi Baby Moana agar tetap safety.

Daun.id

Youtube Ricis Official

5. Potret saat baby Moana dilepaskan untuk menyelam inilah yang jadi sorotan warganet. Banyak para warganet ikut khawatir dengan kesehatan Baby Moana.

Daun.id

Youtube Ricis Official

6. Namun sampai Baby Moana selesai diajari berenang sekaligus menyelam, tidak terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan. Baby Moana pun baik-baik saja, dan juga juga tidak merengek menangis

Daun.id

Youtube Ricis Official

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya