Cara Melihat Foto yang Di-private di HP Oppo, Mudah Banget

"Jika kamu belum tau cara melihat foto yang di private di HP Oppo, berikut adalah cara mudahnya."

Tech | 27 September 2022, 13:41
Cara Melihat Foto yang Di-private di HP Oppo, Mudah Banget

Brand HP Oppo merupakan brand HP yang cukup terkenal di Indonesia. Brand OPPO termasuk dalam deretan 10 besar brand smartphone paling berpengaruh saat ini. Brand HP ini di naungi oleh OPPO Electronics Corp, yaitu sebuah produsen elektronik berpusat di Dongguan, Guangdong, Tiongkok.

Banyak fitur pada HP Oppo yang membuatnya menjadi salah satu brand HP yang terkenal di Indonesia. Salah satu fitur pada HP Oppo yaitu fitur penyimpanan pribadi atau private safe. Dengan sistem ColorOS di dalamnya, HP Oppo mampu memberikan layanan berkas data tersembunyi.

Fitur ini berguna ketika kamu memiliki file yang sifatnya pribadi atau rahasia. Sehingga kamu dapat melindungi file kamu dari orang-orang yang kepo dengan HP kamu. Dengan fitur ini, data-data pribadimu akan menjadi aman dan tidak mudah diakses oleh orang lain.


Fitur Brankas Pribadi (Private Safe) HP Oppo

Daun.id

pexels.com

Fitur penyimpanan pribadi adalah fitur bawaan di HP Oppo. Kamu tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan. Saat mengaktifkan fitur ini, kamu akan diminta memasukkan kata sandi yang akan dipakai untuk membuka akses ke foto-foto yang disembunyikan.

File foto dan file lain yang diprivasi secara otomatis tidak tampil di Galeri atau File Manager. 

Cara Melihat Foto yang Di-private di HP Oppo

Daun.id

pexels.com

Kalo kamu menggunakan fitur ini, jika selanjutnya kamu kebingungan untuk menemukan tempat penyimpanan foto kamu adalah hal yang wajar. Beberapa orang juga mengalami hal yang sama seperti kamu.

Cara melihat foto atau pun berkas-berkas lain yang di private di HP Oppo sebenarnya tidaklah sulit. Untuk itu, simak penjelasan berikut ini hingga selesai. Berikut ini adalah cara melihat foto yang di private di HP Oppo melalui menu Pengaturan.

- Bukalah menu Pengaturan.

- Gulirlah ke bawah, lalu tekanlah menu Privasi.

- Bukalah Brankas Pribadi.

- Masukkanlah sandi untuk membuka brankas tersebut.

- Karena Anda akan membuka foto, yang di private, pilihlah folder Foto (sesuaikan dengan tempat foto disimpan).

- Cek apakah foto yang dimaksud sudah tampil di Galeri.

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya