Alasan Bapak Minta HP Diperbaiki Tapi Tidak Rusak Ini Mengiris Hati

"Dear bapak, yang sabar menghadapi kenyataan."

Life | 28 September 2022, 16:52
Alasan Bapak Minta HP Diperbaiki Tapi Tidak Rusak Ini Mengiris Hati

Kebanyakan orang tua memang gaptek atau gagap teknologi. Untuk urusan smartphone, orang tua sering mengandalkan anak atau orang yang lebih ahli di sekitarnya. Nah, kisah orang tua gaptek yang satu ini malah mengiris hati yang mendengarnya.

Orang tua ini berulang kali datang ke konter HP untuk meminta HPnya diperbaiki. Pemilik konter tersebut mengatakan bahwa HPnya tersebut tidak ada masalah. Bapak tersebut tetap meminta karena HPnya sudah lama tidak berdering.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TIkTok @bangtampueofficial.
2. Bapak tersebut beralasan bahwa Hpnya tidak mau berdering sudah tiga bulan.
3. Ia mengatakan bahwa anaknya sudah lama tidak menelepon.
4. Jika ia menelepon anaknya selalu tidak diangkat. 

Warganet trenyuh mendengar kisah bapak yang satu ini. Banyak yang meminta untuk segera menghubungi orang tua masing-masing. Saat orang tua masih ada, anak masih punya pegangan untuk bisa pulang ke rumah. Kisah haru ini viral dan sudah ditonton lebih dari ratusan ribu kali.

@bangtampueofficial part II nya bisa dilihat di YouTube/ BANGTAMPUE#fyp #deritaorangtua ♬ suara asli  - bangtampueofficial

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam kehidupan percintaannya. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan dapat mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang jelas untuk mengatasi masalah. Bagi yang masih single, ada kemungkinan munculnya seseorang yang menarik perhatian dan dapat menjadi pasangan potensial.



Gemini Selengkapnya