Viral Pengakuan Rizky Billar Punya Tempramen, Butuh Lesti Yang Sabar

"Rizky sedang tersandung kasus KDRT."

Life | 30 September 2022, 14:34
Viral Pengakuan Rizky Billar Punya Tempramen, Butuh Lesti Yang Sabar

Rizky Billar kembali mencuat namanya karena kasus kriminal. Diberitakan bahwa ia menganiaya istrinya, Lesti karena permasalahan di dalam rumah tangga. Lesti sendiri sudah melaporkan suaminya tersebut.

Laporan tersebut diterima di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022 malam. Dalam laporan tersebut Rizky Billar dipergoki selingkuh. Karena emosi, Rizky akhirnya melakukan penganiayaan tersebut.

Belakangan kembali viral pengakuan Rizky yang mengaku bahwa dirinya mempunyai tempramen yang tinggi. Sebagai istri, Lesti diakuinya sebagai seseorang yang benar-benar sabar.

Bagaimana kisahnya?

1. Kutipan ini awalnya dimuat di Channel YouTube Ruang Interogasi.
2. Channel tersebut dipunggawai oleh selebriti Gilang Dirga.
3. Disebutkan bahwa ayah angkat Rizky mengatakan bahwa ia mudah marah.
4. Ayah angkatnya mengatakan bahwa ia butuh sosok orang yang sabar.

Rizky dalam video tersebut mengatakan bahwa sosok tersebut adalah Lesti. Penyanyi cantik ini disebut bisa meredam amarah dan penyabar. Kisah ini kembali viral usai pengguna TikTok @caniarahma mengunggah cuplikan video di atas.

@caniarahma bukan fans juga bukan haters tapi kaget bgt🥹 #lesti_billar #lestikdrt #billarkdrt ♬ Menjadi Dia - Tiara Andini

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya