Pernah Pacari Pengacara, Ini 6 Potret Lawas Rizky Billar yang Disebut Mirip Artis Korea

"Lelaki yang kini genap berusia 27 tahun itu mengawali karir bukan sebagai aktor maupun penyanyi. Dia terjun di dunia modeling."

Showbiz | 03 October 2022, 13:12
Pernah Pacari Pengacara, Ini 6 Potret Lawas Rizky Billar yang Disebut Mirip Artis Korea

Pasangan Leslar yakni Lesti Kejora dan Rizky Billar memang akhir-akhir ini santer disoroti publik. Lantaran Lesti melaporkan suaminya yang menikahinya pada 2021 lalu itu dengan dugaan Kekerasan Dala Rumah Tangga (KDRT). Sontak hal ini pun bikin heboh publik.  Pasalnya, kedua sejoli itu selama ini selalu terlihat begitu akrab dan selalu harmonis.

Rizky Billar pun namanya kian melejit, banyak warganet menyoroti lelaki yang kini genap 27 tahun itu. Beredar pula potret lawas Rizki Billar sebelum menikah dengan Lesti Kejora. Beberapa akun di sosmed yang ditengarai adalah teman semasa SMA Rizky Billar juga membeberkan fakta menarik.

Salah satunya adalah fakta jika Rizky Billar pernah memacari seorang wanita anggun yang berprofesi sebagai pengacara.Potret lawas Rizky Billar tak banyak bikin pangling, hanya saja saat itu badannya terlihat lebih jangkung dan kurusan. Dan melihat itu, tak sedikit warganet yang menyebut jika potret lawas lelaki yang mengawali karir di dunia modeling itu bak artis Korea. Apalagi saat Rizky Billar mengecat rambutnya ala boyband dan aktor Korea.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret lawas Rizky Billar yang disebut-sebut mirip artis Korea itu berikut ini

1. Ini gaya Rizky Billar saat belum terkenal dan sebelum menjadi suami resmi Lesti Kejora. Tampilannya memang stylish abis

Daun.id

@rizkybillar

2. Lelaki yang kini genap berusia 27 tahun itu mengawali karir bukan sebagai aktor maupun penyanyi. Dia terjun di dunia modeling.

Daun.id

@rizkybillar

3. Ini potret awal dia merintis karir di dunia modeling. Ia memang banyak mengalami transformasi hingga saat ini.

Daun.id

@banyusadewa

4. Di waktu SMA, seorang temannya mengabarkan jika dirinya menjadi salah satu siswa yang mempunyai banyak penggemar.

Daun.id

@rizkybillar

5. Bahkan disebutkan jika Rizky Billar pernah memacari seorang pengacara. Keren kan? Tampilannya selalu mengikuti zamannya.

Daun.id

@rizkybillar

6. Sejak kasus KDRT yang melanda rumah tangganya dengan Lesti itu, Rizky Billar memang santer jadi sorotan warganet. Dan foto lawasnya ini pun juga kembali di-up di sosmed, tak sedikit yang menyebut jika ia mirip artis Korea

Daun.id

@rizkybillar

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya