Cara Melihat Orang yang Stalking FB Kita Lewat HP dan Laptop, Mudah dan Aman

"Saat kamu ingin melihat orang yang suka stalking FB kamu, kamu bisa melakukan cara ini untuk melihatnya."

Tech | 03 October 2022, 15:26
Cara Melihat Orang yang Stalking FB Kita Lewat HP dan Laptop, Mudah dan Aman

Facebook tentu bukan merupakan aplikasi yang asing untuk kamu. Facebook ini telah menjadi salah satu platform layanan jejaring sosial yang telah ada sejak tahun 2004.

Dengan banyaknya manfaat yang Facebook miliki, tentu membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya. Di akun Facebook yang kamu miliki, kamu bisa menambahkan banyak hal yang bisa membuat orang bisa mengenal dirimu dari media sosial. Mulai dari nama, tempat tinggal, tempat lahir, foto profil, foto aktivitas sehari, dan masih banyak lagi.

Selain orang bisa mengenal kamu, kamu juga bisa mengenal orang lain. Kamu juga bisa melihat akun teman atau seseorang di Facebook. Kegiatan melihat akun seseorang atau stalking ini dapat kamu lakukan dengan mudah, kamu hanya perlu meng "KLIK" nama atau foto dari sebuah akun yang ingin kamu lihat.

Pada kesempatan kali ini, kamu akan belajar dan mendapatkan ilmu baru mengenai cara melihat siapa saja orang yang suka melihat atau stalking akun kamu. 

Cara Melihat Orang yang Stalking FB Kita Lewat HP dan Laptop

Jika kamu merasa kalo akun Facebook kamu sering di stalking oleh orang lain, kamu bisa melihatnya dengan cara ini baik dengan HP atau pun Facebook. Untuk melihat orang yang suka stalking akun Facebook kamu, kamu bisa melihatnya dengan beberapa cara.

Berikut ini adalah melihat orang yang suka stalking Facebook kamu menggunakan HP dan juga laptop.

Cara Melihat Orang yang Suka Stalking Facebook di HP dengan Who Visited Me on Facebook
Daun.id

pexels.com

Kamu dapat melihat orang yang suka stalking akun Facebook kamu dengan aplikasi Who Visited Me on Facebook. Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk melakukanya:

- Download terlebih dulu Who Visited Me on Facebook.

- Log in dengan akun kamu pada menu yang tersedia pada aplikasi.

- Setelah itu secara otomatis orang yang suka melihat akun Facebook kamu akan terlihat.

Cara Melihat Orang yang Suka Stalking Facebook di HP tanpa Aplikasi
Untuk bisa melihat orang yang suka melihat akun Facebook kamu, kamu juga bisa melihatnya tanpa menggunakan aplikasi. Berikut ini adalah cara melihat orang yang suka stalking Fecebook di HP tanpa aplikasi:

- Buka Facebook di browser HP kamu seperti Google Chrome atau yang lainnya.

- Setelah login, langsung buka profil akun Facebook kamu.

- Ketik view-source: https://facebook.com/(ID facebook) di mesin pencarian.

- ID Facebook bisa kamu dapatkan dengan melihat URL saat kamu membuka profil facebook kamu. ID Facebook kamu berada di sebelah belakang setelah facebook.com/. Setelah menemukan ID Facebook kamu, kamu bisa langsung tempel ke kode view-source di atas, kemudian tekan enter.

- Setelah itu kamu akan menemui banyak kode-kode. Untuk mencari initial orang yang sering mengintip Facebook kamu, caranya klik tanda titik tiga di bagian pojok Chrome lalu pilih Cari di halaman.

- Kemudian ketik initial. Scroll ke bawah hingga kamu menemukan nomor ID yang berawalan 1000********. Itu merupakan deretan ID stalker FB kamu.

- Copy ID tersebut kemudian masukan link https://facebook.com/Nomor ID dan cari di browser kamu.

- Selesai. Kamu bisa melihat orang yang suka stalking Facebook kamu.

Cara Melihat Orang yang Suka Stalking Facebook dengan Laptop/PC
Daun.id

pexels.com

Untuk melihat orang yang suka stalking Facebook kamu, kamu bisa melakukanya dengan menggunaka Laptop/PC. Untuk bisa melakukanya kamu bisa mengikuti cara ini.

- Pertama kamu harus buka akun Facebook kamu menggunakan browser yang kamu gunakan di PC/laptop kamu.

- Pilih menu halaman Facebook yang tadi kamu buka.

- Setelah itu klik kanan kemudian pilih View page source atau Lihat sumber halaman. Atau kamu juga bisa menggunakan cara cepat menggunakan shortcut Ctrl + U.

- Kamu akan dibawa ke tab baru yang berisi coding. Setelah masuk ke tab baru tersebut silahkan tekan tombol kombinasi Ctrl + F dan ketiklah IntialChatFriendList.

- Setelah mengetik teks tersebut kamu akan bisa melihat daftar ID Facebook orang yang sering mengintip profil Facebook kamu.

- Untuk bisa melihat profil Facebook orang yang ada di ID tersebut, kamu tinggal menelusurinya di browser dengan cara mencarinya dengan format pencarian com/(paste ID tersebut).

- Setelah selesai kamu akan melihat profil orang yang sering melihat profil Facebook kamu dan cara melihat orang yang stalking Facebook yang kamu lakukan telah berhasil.

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya