Dilaporkan Karena Prank KDRT, Ini 6 Potret Harmonis Baim Wong dan Paula Verhoeven

"keduanya akhirnya meminta maaf secara resmi kepada seluruh warga maya dan juga aparat kepolisian"

Showbiz | 04 October 2022, 12:39
Dilaporkan Karena Prank KDRT, Ini 6 Potret Harmonis Baim Wong dan Paula Verhoeven

Kasus isu KDRT dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar sampai saat ini msih santer jadi sorotan publik. Banyak yang masih tak percaya dengan kabar kurang mengenakkan itu. Kendati demikian, ada saja orang yang malah buat konten prank dengan tema KDRT.

Ya, konten prank itu berasal dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Sontak aksi pasangan yang dikenal suka bagi-bagi dengan netizen itupun jadi sorotan publik. Banyak yang ikut merasa geram dengan aksi Baim yang diduga manfaatkan keadaan hanya demi konten.  Dengan kata lain bisa disebut dengan istilah mencari kesempatan di dalam kesempitan.

Baru-baru ini keduanya akhirnya meminta maaf secara resmi kepada seluruh warga maya dan juga aparat kepolisian. Keduanya juga mengaku menyesal telah melakukan perbuatan yang disebut makin memperkeruh keadaan ini. Keduanya pun kemudian tampil mesra dan harmonis dalam sebuah unggahan terbaru mereka baru-baru ini.

Seperti apa ya potret Baim Wong dan Paula Verhoeven yang Tampil Harmonis usai bikin prank KDRT itu? Biar ngga makin penasaran, kita simak saja berikut ini

1. Pasangan artis satu ini selama ini memang dikenal sebagai pasangan yang selalu tampil serasi dan kompak.

Daun.id

@baimwong

2. Dan sangat disayangkan oleh kebanyakan warganet kenapa Baim Wong musti membuat konten prank KDRT di saat kasus Leslar sedang santer.

Daun.id

@baimwong

3. Ini potret keduanya saat datangi kantor polisi guna meminta maaf dan memberikan klarifikasi jika kontennya hanyalah hiburan atau prank semata.

Daun.id

@baimwong

4. Meski demikian, aksi Baim Wong itu diketahui akan tetap dilaporkan ke pihak berwajib guna menindak lebih lanjut.

Daun.id

@baimwong

5. Keduanya benar-benar merasa menyesal karena telah membuat konten prank KDRT itu. Keduanya benar-benar meminta maaf kepada para warganet dan segenap masyarakat.

Daun.id

@baimwong

6. Tak sedikit warganet yang mengingatkan keduanya agar berhati-hati dan berpikir berulangkali sebelum membuat konten. Dan apapun yang terjadi, warganet mendoakan yang terbaik bagi keduanya.

Daun.id

@baimwong

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 24 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya