Viral TikTokers Ini Pamer Bisa Mukbang Kepiting Hidup-Hidup

"Kepiting tersebut terlihat berusaha melarikan diri."

Life | 06 October 2022, 14:00
Viral TikTokers Ini Pamer Bisa Mukbang Kepiting Hidup-Hidup

Konten Mukbang memang sedang populernya. Umumnya, influencer akan duduk dan menikmati hidangan dalam jumlah yang besar. Hidangan ini bisa bervariasi tapi pada umumnya porsinya lumayan besar. Suara makan juga ditonjolkan agar pengalaman makan besar tersebut makin terasa.

Belakangan viral seorang TikTokers yang mengunggah konten Mukbang yang tidak biasa. Tiktokers yang satu ini memakan kepiting dengan hidup-hidup. Yang menuai perhatian, kepiting tersebut terlihat ingin melarikan diri dari TikTokers tersebut.

Bagaimana kisahnya?

1. Konten ini dunggah oleh TikTokers @msdsj3.
2. TikTokers ini berasal dari Thailand.
3. Warganet banyak yang mengatakan bahwa ini adalah kekerasan terhadap hewan.
4. Walaupun begitu, TikTokers ini tetap dengan nikmat menikmati kepiting tersebut.

Menuai kontroversi, konten ini jadi pusat perhatian warganet. Sudah banyak yang membanjiri kolom komentar. Konten ini juga sudah ditonton lebih dari ratusan ribu kali. Warganet juga menyayangkan konten mukbang yang malah menimbulkan rasa kasihan tersebut. 

@msdsj3

มีชีวิตอยู่

♬ 原聲 - โลกแห่งการกินอาหาร

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya