Potret Cewek Gemar Bermain Bareng Ulat, Warganet: Bukan Ukhti Biasa

"Kok bisa ya?"

Life | 07 October 2022, 14:39
Potret Cewek Gemar Bermain Bareng Ulat, Warganet: Bukan Ukhti Biasa

Umumnya, cewek pasti akan takut atau jijik dengan serangga terutama ulat. Nah, cewek yang satu ini berbeda dengan yang lainnya. Bahkan, warganet menjulukinya sebagai bukan ukhti biasa.

Aksi uniknya bersama aneka ulat ia unggah di media sosial. Ia memposting momen saat ulat tersebut merayap di wajahnya. Tak tampak sekali ada rasa takut atau jijik akan ulat tersebut.

Bagaimana kisahnya?

1. Cewek unik ini mengunggah aksinya di akun TikTok @yuli_elsa.
2. Sebelumnya, ia juga pernah viral di platform Instagram.
3. Cewek ini sempat viral beberapa tahun yang lalu. 
4. Kini, ia kembali mengunggah konten bersama ulat kesayangannya. 

Dulu ketika viral ia pernah mendapat julukan khusus dari warganet. Si cantik ini terbiasa dipanggil sebagai ratu ulat bulu. Warganet yang melihat takjub dengan keunikan cewek yang satu ini. 

@yuli_elsa Mamanya Yessta, Pernah dipanggil ratu ulat bulu  #fyp #fypシ #trending #trendingtopic #catterpillar #caterpilar #ratuulatbulu ♬ suara asli - Roby Virmansyah - PENGHANCUR

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya