Viral Video Bocah Bawa Banyak Pete di Sekolah, Alasannya Bikin Haru

"Peduli kepada teman"

Life | 07 October 2022, 17:38
Viral Video Bocah Bawa Banyak Pete di Sekolah, Alasannya Bikin Haru

Kebanyakan anak sekolah membawa bekal makanan dari rumah untuk dimakan dikelas bersama dengan teman-temannya. Sama halnya dengan bocah yang satu ini, sebelum berangkat sekolah dirinya menyiapkan bekal terlebih dahulu.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @doyanmasak.tv ini memperlihatkan seorang anak yang tengah sibuk mempersiapkan bekal makanan untuk dibawa ke sekolah.

Namun ada hal aneh dalam bekal bocah tersebut yakni tampak nasi yang disiapkan begitu banyak. Sang ibu pun bertanya kepada anaknya tersebut, kenapa membawa nasi sebegitu banyaknya. Bocah tersebut menjawab dengan lugu jika nasi tersebut akan dibagikan kepada teman-temannya yang tidak membawa bekal di sekolah.

Tak hanya itu, bocah tersebut juga terlihat membawa pete yang begitu banyak. Lagi-lagi bocah tersebut memiliki alasan yang unik dari keputusannya tersebut. Bocah tersebut mengatakan jika dirinya tidak dapat makan jika tidak ada pete.

Sontak video tersebut mengundang respon dari netizen. Tak sedikit yang terharu dengan alasan bocah tersebut yang peduli kepada teman-temannya.

Komentar Netizen

"Buat makan satu kelas kayanya" tulis akun @cloyd9s_

"Dek mau sekolah apa mau persami" tambah akun @fransxave_yunus

"Adeknya baik banget..tp itu bedaknya kurang tebeeel" imbuh akun @hanny93herliani

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 18 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:16 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:53 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya