Nangis di Depan Ka'bah, Ini 6 Potret Lesti Kejora Umroh Bareng Abang L dan Keluarga

"Lesti Kejora terlihat lebih bahagia karena bisa mencurahkan kesedihannya kepada sang pencipta"

Showbiz | 10 October 2022, 16:43
Nangis di Depan Ka'bah, Ini 6 Potret Lesti Kejora Umroh Bareng Abang L dan Keluarga

Di tengah-tengah permasalahan KDRT yang menimpa dirinya, Lesti Kejora memang diketahui sempat dirawat di RS. Dia akhirnya pulih kembali dan diperbolehkan pulang. Namun, tak lama setelah keluar dari RS, ia memilih untuk menjalankan ibadah umroh bareng baby Al Fatih alias Abang L dan juga keluarganya.

Kasus KDRT dalam rumah tangganya membuat Lesti Kejora tampak terpukul baik lahir dan batin. Dirinya akhirnya memilih Baitul Makkah sebagai tempatnya mengadu dan berserah diri. Ia terlihat menangis sesenggukan saat berada di depan Ka'bah. Ia pun meluapkan kesedihan di dalam pelukan sang ayah yang saat itu turut serta berangkat umroh.

Tak sedikit warganet yang akhirnya memuji sikap Lesti yang Putuskan untuk mengadukan masalahnya ke Tuhan semesta alam. Namun ada juga yang mengatakan jika kepergian Lesti untuk umroh tidak meminta izin kepada Rizky Billar terlebih dahulu. Lesti pun membantah, ia mengatakan sudah meminta izin meski hanya lewat pesan singkat di WhatsApp.

Seperti apa ya potret Lesti Kejora bareng Abang L dan Keluarga berangkat umroh? Yuk kita simak

1. Gaya Lesti saat ia keluar dari Rumah Sakit dan putuskan untuk segera tunaikan ibadah umroh. Ia mengenakan sebuah cadar.
Daun.id

@lestialfatih_fc

2. Ia pergi ke tanah suci bareng sang buah hati, Abang L dan juga ayah serta keluarganya.

Daun.id

@lestialfatih_fc

3. Saat di depan Ka'bah, rasanya kesedihan Lesti sudah tak terbendung lagi sampai akhirnya ia menangis sesenggukan menumpahkan rasanya.

Daun.id

@lestialfatih_fc

4. Tampak sang ayah selalu menjadi tempat bernaung untuk Lesti. Ia menjadi sandaran Lesti saat ia menangis sesenggukan di depan makkah itu.

Daun.id

@lestialfatih_fc

5. Abang L yang masih sangat belia sepertinya tak tahu apa-apa tentang kasus yang menimpa kedua orangtuanya. Banyak netizen yang mendoakan agar keluarga kecil itu diberikan yang terbaik

Daun.id

@lestialfatih_fc

6. Saat umroh ini, setidaknya Lesti Kejora terlihat lebih bahagia karena bisa mencurahkan kesedihannya kepada sang pencipta. Ini potretnya saat tersenyum simpul.

Daun.id

@lestialfatih_fc

(abdul mufid/ff)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya