Cara Melihat Tagihan Shopee Paylater di Apk HP, Mudah Banget

"Begini cara mudah dan singkat untuk melihat tagihan Shopee Paylater atau SPaylater di Aplikasi Shopee di HP."

Tech | 10 October 2022, 20:15
Cara Melihat Tagihan Shopee Paylater di Apk HP, Mudah Banget

Shopee kini menjadi sebuah e-commerce yang sangat populer di Indonesia. Selain fungsi utamanya menjadi sebuah platform belanja online, Shopee juga menyediakan banyak layanan yang sangat membantu pengguna untuk berbelanja. Salah satunya adalah fiturnya adalah fitur Shoppe PayLater atau SPayLater.

Fitur atau metode Shopee PayLater banyak digunakan oleh pengguna Shoppe karena manfaatnya. Shopee PayLater ini adalah metode pembayaran dimana seseorang dapat membeli barang dengan pembayaran berjangka atau dibayarkan secara bertahap.

Pembayaran pada Shopee PayLater dapat dibayarkan dengan beberapa opsi, metode pembayaran dapat dibayarkan bulan depan atau berjarak 1 bulan, kemudian 3 bulan dengan 3 kali pembayaran, 6 bulan dengan 6 kali pembayaran, hingga 12 bulan dengan 12 kali pembayaran.

Dengan menggunakan metode pembayaran dengan Shopee PayLater, pengguna akan dikenakan biaya admin sebesar 1% di tiap transaksinya. Serta suku bunga minimal 2,95 persen dari total pembayaran. Selain itu juga ada biaya keterlambatan sebesar lima persen per bulan dari total tagihan yang jatuh tempo.


Cara Melihat Tagihan Shopee PayLater di HP

Dengan ketentuan-ketentuan di atas, sudah seharusnya kamu mengetahui bagaimana cara melihat tagihan di Shopee PayLater. Untuk itu, simak ulasan berikut ini dengan seksama. Berikut ini cara melihat tagihan Shopee PayLater di APK HP:

- Buka aplikasi Shopee, kemudian klik Saya.

Daun.id

istimewa

- Kemudian klik SPaylater.

Daun.id

istimewa

- Selanjutnya akan muncul sisa limit Shopee Paylater serta jumlah tagihan yang harus dibayarkan. Di bagian bawah akan tersedia menu Tagihan Saya.

Daun.id

istimewa

- Di Tagihan Saya telah tersedia daftar tagihan yang Telah Dibayar dan Belum Dibayar beserta bulan pembayarannya.
Daun.id

istimewa

- Kemudian klik tagihan yang Belum Dibayar untuk mengecek rincian tagihan.

- Setelah itu akan muncul rincian jumlah tagihan yang harus dibayar. Pada bagian bawah juga tersedia tombol Bayar Sekarang untuk membayar semua tagihan tersebut.

- Untuk melihat rincian tagihan yang sudah dibayarkan, klik tagiah yang berstatus Telah Dibayar. Berikutnya akan muncul rincian tagihan yang sudah dibayarkan sebelumnya.

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya