Viral Video Cara Potong Kue Tart yang Anti-mainstream, Bikin Geleng Kepala

"Sulit dipotong"

Life | 10 October 2022, 20:40
Viral Video Cara Potong Kue Tart yang Anti-mainstream, Bikin Geleng Kepala

Baru-baru ini beredar video seseorang yang berusaha dengan keras untuk memotong kue tart. Jika biasanya kue tart memiliki tekstur yang lembut dan empuk, berbeda dengan yang satu ini. Sebab kue tart harus dipotong menggunakan golok.

Video yang turut dibagikan oleh akun Twitter @recehtapisayng ini cukup mencuri perhatian publik. Sebab dalam video memperlihatkan aksi seseorang yang memotong kue tart dengan golok, bahkan harus digetok agar dapat terpotong.

Kue tart warna pink tersebut tampak begitu keras. Saat orang tersebut memotong kuenya, terdengar dengan keras saat golok yang digunakan untuk memotong kue digetok dengan benda keras agar kuenya dapat terpotong.

Sontak video tersebut sukses menjadi sorotan netizen. Tak sedikit netizen yang turut menanggapi aksi orang tersebut saat memotong kue tart.

Komentar Netizen

"Aku sebagai ortuku penjual kue, kalo dikulkas, gak sampe dipukul pake ulegan weh. Diteken dikit udah kebelah. Lah ini anjirr" tulis akun @_hanrey

"Itu kuenya keras, soalnya sudah menginjak dewasa" ujar akun @lantaimushola

"Langsung ngebayangin yang ompong kalo keselek kuenya gimana yak" tambah akun @rifkie_haha

"Klo naro toples tepung sama toples semen jangan sebelahan, ntar ketuker" imbuh akun @palakak_

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya