Kisah Haru Anak Rawat Orang Tua Yang Lansia, Tulus Walau Lepas Gaji Besar

"Dedikasinya bikin haru warganet"

Life | 11 October 2022, 13:55
Kisah Haru Anak Rawat Orang Tua Yang Lansia, Tulus Walau Lepas Gaji Besar

Orang tua yang sudah lansia hanya bisa bergantung ke anak atau saudara untuk menyambung hidup. Mereka sudah tidak segesit saat muda dulu. Kini tugas mereka sudah selesai, giliran anak dan saudaranya membalas budi.

Kisah viral ini datang dari TikTok. Dikisahkan bahwa ada seorang pria yang rela resign dari pekerjaannya demi merawat orang tua. Padahal, di pekerjaannya ia sudah mendapatkan gaji yang besar.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh akun TikTok @mamaksaniyah.
2. Orang tuanya susah sekali dirawat dan sering marah-marah.
3. Warganet menyebut tingkah orang tua ini seperti anak kecil.
4. Sang ayah bahkan sering memarahi pria tersebut.
5. Tapi, pria tersebut tetap dengan sabar merawat orang tuanya. 

Viral, konten ini sudah mendapat ratusan ribu views di TIkTok. Warganet sangat mendukung kebaikan pria ini. Orang tua yang sudah lansia memang jadi tanggung jawab keluarga dan tentunya anaknya. Warganet juga terharu dengan keberanian pria ini meninggalkan pekerjaannya demi merawat orang tuanya. 

@mamaksaniyah Balas @naila9q Hehehe. Insyaallah selalu sabar. #birrulwalidain #bapakharis #mamaksaniyah #septemberelives #TangkapMini #4tones4dance #janganajariakusabar ♬ Bebaskan Diriku Cover - ♪Dedy

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya