Genap Berusia 44 Tahun, Ini 6 Potret Terbaru Rossa Makin Fresh dan Menawan

"Gaya mantan istri Yoyo Padi itu seakan menolak dikikis usia"

Showbiz | 11 October 2022, 14:56
Genap Berusia 44 Tahun, Ini 6 Potret Terbaru Rossa Makin Fresh dan Menawan

Sri Rossa Roslaina Handiyani, atau yang akrab di panggil Rossa atau Teteh Ocha di Indonesia beberapa waktu lalu baru saja rayakan ulang tahunnya yang ke-44. Ia lahir pada  9 Oktober 1978 di Sumedang Jawa Barat. Namanya sebagai  seorang penyanyi memang sudah tak perlu diragukan lagi. Ia diklaim sebagai salah satu penyanyi hebat berkebangsaan Indonesia.

Rossa sampai saat ini masih menjadi juri di sebuah acara ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi. Ia juga masih sering nongol di layar kaca untuk tampil di atas panggung.  Meski usianya kini tak bisa disebut lagi sebagai orang muda, namun gaya dan style Rossa selalu saja sukses sita atensi warganet.

Di usianya yang ke-44 itu ia dinilai warganet makin anggun dan fresh saja. Tak heran, Rossa sendiri pernah mengakui jika dirinya jalani treatment suntik botoks untuk cegah penuaan dini dan agar parasnya makin menawan.

Seperti apa sih potret Rossa yang makin fresh dan menawan di usianya yang kini genap 44 tahun itu? Yuk kita simak

1. Penyanyi satu ini sampai kini masih betah menjanda usai resmi cerai dengan mantan suaminya, Yoyo Padi Reborn pada 2009 silam.

Daun.id

@itrossa910

2. Tampaknya Rossa begitu menikmati kesendiriannya itu dengan begitu santai dan happy. Bahkan Karier Rossa Makin gemilang saat ia janda.

Daun.id

@itrossa910

3. Ini gaya Rossa yang seakan menolak tua digerogoti usia. Di umur yang ke-44 itu ia tetap tampil modis dan stylish.


Daun.id

@itrossa910

4. Mempunyai banyak follower tentunya membuat Rossa jadi seleb yang sering dimintai untuk jasa endorsement produk, utamanya produk kecantikan.

Daun.id

@itrossa910

5. Saat ini Rossa masih aktif tampil dalam layar kaca. Ia juga menjadi salah satu juri di salah satu acara ajang pencarian bakat yang disiarkan di televisi.

Daun.id

@itrossa910

6. Ini gaya Rossa saat berswafoto bareng salah satu juri tamu dari Korea. Ya, nama Rossa ternyata tak hanya tenar di tanah air melainkan sampai ke mancanegara

Daun.id

@itrossa910

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya