Sukses Turunkan Berat Badan, Ini 6 Potret Terbaru Donna Agnesia Makin Ramping

"Tak sedikit warganet yang menyebut wanita berusia 43 tahun itu juga awet muda"

Showbiz | 12 October 2022, 12:38
Sukses Turunkan Berat Badan, Ini 6 Potret Terbaru Donna Agnesia Makin Ramping

Aktris Donna Agnesia beberapa waktu kalau memang diketahui sedang jalani program diet ketat. Ia fokus ingin menurunkan berat badannya yang dinilainya terlalu berlebihan. Kini di usianya yang genap ke-43, ia dinilai warganet telah berhasil menurunkan berat badan. Pasalnya, potret terbaru Donna terlihat makin ramping aja.

Istri Darius Sinathrya itu akhirnya menuturkan jika berat badannya memang sudah turun. Diketahui jika ia berhasil menurunkan berat badannya hingga 6 kg. Angka yang cukup banyak tentunya, sebuah capaian luar biasa dari usaha kerasnya selama ini dengan lakoni program diet.

Wanita kelahiran 1979 tersebut juga membagikan tips dan triknya bagaimana bisa turunkan berat badan dalam waktu yang terbilang cukup singkat. Ia mengaku jika dirinya selalu mengonsumsi jus buah-buahan. Dia menjaga pola makan serta melakoni olahraga rutin setiap hari. Jika itu dilakukan secara rutin, maka menurunkan berat badan bukan hanya sebuah impian.

Seperti apa sih potret terbaru Donna Agnesia yang sukses turunkan berat badan dan kini dinilai makin ramping itu? Yuk kita simak

1. Sejak menikah dengan Darius Sinathrya pada 2006 silam, Donna selalu tampil harmonis dan selalu budayakan hidup sehat.

Daun.id

@dagnesia

2. Ia percaya, biasanya orang yang habis menikah dan kemudian melahirkan, pasti akan mengalami perubahan hormon yang mengakibatkan naiknya berat badan.

Daun.id

@dagnesia

3.  Donna yang kini menjadi ibu satu anak itu juga sempat mengalami hal tersebut. Akhirnya ia beberapa bulan belakangan ini ketat lakukan diet.

Daun.id

@dagnesia

4. Ia aktif di berbagai acara dan syuting lho. Meski kesibukannya begitu padat, ia tetap meluangkan waktu untuk berolahraga. Karena menurutnya itu amatlah penting

Daun.id

@dagnesia

5. Basket adalah salah satu olahraga rutin yang ia lakoni. Ia bahkan kerap bermain basket dengan rekan artis lainnya.

Daun.id

@dagnesia

6. Selain olahraga dan pola hidup sehat, ia juga menerangkan kerap mengonsumsi jus buah. Buah sangat bagus untuk pemenuhan Angka Kecukupan Gizi (AKG) dan dipercaya bisa jaga berat badan.

Daun.id

@dagnesia

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya