Unggahan Close Friend Rizky Billar Diungkap Marissya Icha, Ini 3 Faktanya

"Merasa dikhianati"

Showbiz | 12 October 2022, 18:49
Unggahan Close Friend Rizky Billar Diungkap Marissya Icha, Ini 3 Faktanya

Kabar terbaru terkait kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora sukses mencuri perhatian publik. Bahkan seakan-akan publik ingin mengetahui kabar tersebut secara real-time. Baru-baru ini diketahui Rizky Billar mangkir dari panggilan polisi terkait KDRT yang dilakukannya terhadap Lesti Kejora.

Rizky Billar sebelumnya telah dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 6 Oktober 2022 lalu. Melalui kuasa hukumnya, Adek Erfil Manurung menegaskan jika alasan Rizky Billar tidak hadir karena mengalami gangguan psikis.

Membuat postingan khusus close friend di Instagram

Daun.id

Sumber: @makrumpita

Namun meski tidak hadir untuk memenuhi panggilan polisi dan mengalami gangguan psikis seperti yang diungkapkan oleh kuasa hukumnya, ternyata Rizky Billar cukup aktif di media sosialnya. Bahkan dirinya kedapatan membuat postingan khusus close friend di Instagram pribadinya.

Dibocorkan Marissya Icha

Daun.id

Sumber: @makrumpita

Rizky Billar tidak memenuhi panggila pihak kepolisian karena mengalami gangguan psikis. Namun nyatanya, dirinya cukup aktif di media sosial dengan membuat postingkan khusus close friend di Instagram pribadinya. Hal itu dibocorkan oleh Marissya Icha.

Marissya Icha menunjukkan ada 3 Instagram Story yang diunggah oleh Rizky Billar. Ternyata Instagram Story yang diunggah Rizky Billar waktunya cukup berdekatan. Diduga unggahan tersebut merupakan salah satu keresahan yang tengah dirasakan Rizky Billar dalam masalah yang tengah dialami.

Permainan yang tertata rapi dan penghianatan

Daun.id

Sumber: @makrumpita

Dalam unggahan Rizky Billar dalam Instagram Story yang dibocorkan oleh Marissya Icha tersebut mengatakan jika ada permainan yang telah tertata rapi dan penghianatan.

Menurut Rizky Billar dengan kejadian yang tengah dialaminya saat ini telah membuka matanya lebar-lebar siapa yang hanya berpura-pura baik dan oknum yang memanfaatkan kesempatan. 

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya