Dikaruniai Anak Kembar, Ini 8 Potret Annisa Rahma dari Hamil hingga Melahirkan

"bayi bernama Alma dan Alsha itupun lahir dengan selamat"

Showbiz | 16 October 2022, 12:14
Dikaruniai Anak Kembar, Ini 8 Potret Annisa Rahma dari Hamil hingga Melahirkan

Kabar bahagia kali ini datang dari pasangan artis Annisa Rahma dan Anandito Dwis. Pasangan yang resmi menikah pada 2018 silam itu baru saja dikaruniai buah hati, dua sekaligus. Ya, Annisa akhirnya melahirkan bayi kembarnya hasil dari program bayi tabung selama kurang lebih 4 tahun.

Ditemui dalam laman resmi akun instagramnya, Annisa menjelaskan jika dia memiliki masalah terkait alat reproduksinya, begitupun Anandito yang memiliki masalah di kualitas sperma. Program bayi tabung yang mereka jalani tidak sekali jadi, melainkan 4 kali. Hingga akhirnya Annisa berhasil hamil. Kembar pula.

Perasaan bahagia kini masih menyelimuti pasangan muda yang telah resmi jadi ayah dan ibu ini. Annisa melahirkan bayi kembar berjenis kelamin perempuan itu dengan metode Caesar. Dan kedua bayi yang diberi nama Alma dan Alsha itu lahir dengan selamat tanpa kurang suatu apapun.

Berikut ini kami rangkum potret Annisa Rahma dari masa hamil hingga melahirkan. Yuk kita simak

1. Annisa eks member Cherrybelle ini menjelaskan terkait masalah organ reproduksinya dan kualitas sperma Anandito sehingga akhirnya memilih program bayi tabung.

Daun.id

@anisarahma_12

2. Selama empat tahun pasangan yang sah jadi suami istri pada 2018 itu menunggu kehadiran sang buah hati. Dan akhirnya, kabar bahagia itupun datang.

Daun.id

@anisarahma_12

3. Program bayi tabung Annisa Rahma akhirnya membuahkan hasil. Bagaikan ditimpa durian runtuh, setelah sekian lama menunggu Annisa hamil anak kembar.

Daun.id

@anisarahma_12

4. Ia pun dengan kompak bareng Anandito membagikan kabar bahagia itu kepada publik. Betapa senyum selalu terpancar dari keduanya.

Daun.id

@anisarahma_12

5. Ini potret Annisa saat lakoni fotoshoot bareng babybump yang kian besar.

Daun.id

@anisarahma_12

6. Babybump Annisa memang dinilai lebih besar dari kebanyakan ibu hamil lainnya, pasalnya ia mengandung 2 Bayi sekaligus.

Daun.id

@anisarahma_12

7. Akhirnya saat-saat yang ditunggu itupun datang. Annisa melahirkan sang buah hati. Annisa lahiran di RS Hermina dengan cara Caesar.

Daun.id

@anisarahma_12

8. Kedua bayi bernama Alma dan Alsha itupun lahir dengan selamat. Annisa dan Anandito pun begitu bahagia dengan hadirnya buah hati di tengah-tengah keluarga mungil mereka.

Daun.id

@anisarahma_12

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya