Hot Mom, 5 Potret Kimberly Ryder Saat Momong Kedua Buah Hati

"Menikmati perannya sebagai orang tua"

Showbiz | 17 October 2022, 15:52
Hot Mom, 5 Potret Kimberly Ryder Saat Momong Kedua Buah Hati

Kehidupan selebritis memang tak dapat jauh dari perhatian publik. Salah satunya yakni aktris cantik Kimberly Ryder. kehidupan keluarga Kimberly Ryder juga turut menjadi sorotan karena dirinya memutuskan untuk merawat kedua anaknya sendiri tanpa meminta bantuan orang lain atau beby sitter.

Kimberly Ryder resmi menikah dengan Edward Akbar pada 2018 lalu. Dari pernikahannya tersebut, dirinya telah dikaruniai dua buah hati yang diberi nama Ryden Starlight Akbar dan Aisyah Moonlight Akbar. Tampak kedua anak Kimberly Ryder tumbuh menjadi anak yang lucu dan menggemaskan.

Cara mengurus anaknya pun berbeda dari yang lain. Kimberly Ryder bersama dengan sang suami, Edward Akbar lebih memilih mengurus kebutuhan dan keperluan kedua buah hatinya sendiri. Keduanya juga saling bergantian untuk merawat Ryden dan Aisyah. Kimberly Ryder tampak begitu bahagia dengan perannya sebagai orang tua.

Penasaran? berikut potret Kimberly Ryder saat momong kedua buah hati.

1. Ini potret Kimberly Ryder bareng kedua buah hatinya, mereka tampak bahagia.

Daun.id

Sumber: @kimberlyryder

2. Kimberly Ryder dan Edward Akbar merupakan salah satu pasangan selebritis yang lebih memilih untuk mengurus kebutuhan anak sendiri tanpa bantuan baby sitter.

Daun.id

Sumber: @kimberlyryder

3. Kimberly Ryder resmi menikah dengan Edward Akbar pada 2018 lalu, telah dikaruniai dua buah hati yang diberi nama Ryden Starlight Akbar dan Aisyah Moonlight Akbar.

Daun.id

Sumber: @kimberlyryder

4. Tampak kedua anak Kimberly Ryder tumbuh menjadi anak yang lucu dan menggemaskan.

Daun.id

Sumber: @kimberlyryder

5. Kimberly Ryder tampak begitu bahagia dengan perannya sebagai orang tua.

Daun.id

Sumber: @kimberlyryder

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya