Viral, Musisi Jalanan Dengan Biola Ini Performanya Menyihir Warganet

"Warganet ingin ia tampil di panggung yang lebih besar!"

Life | 18 October 2022, 16:00
Viral, Musisi Jalanan Dengan Biola Ini Performanya Menyihir Warganet

Musisi jalanan berbeda dengan pengamen. Mereka melakukan performa maksimal untuk bisa eksis dan tentunya menunjukan performa terbaik. Viral, musisi jalanan yang satu ini aksinya bak menyihir pengendara dan tentunya warganet yang melihat.

Berbekal biola, permainan apik dihantarkan oleh musisi jalanan ini. Ia bahkan tetap semangat bermain di tengah terik sinar matahari. Warganet jadi penasaran dengan aksinya. Viral, aksinya sudah ditonton ratusan ribu kali.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @kochan.03. 
2. Untuk melawan panas, ia menggunakan baklava dan topi.
3. Permainan biolanya begitu apik dan menyihir yang mendengarkannya.
4. Selain biola, ia juga menggunakan sound system sederhana. 

Dikisahkan bahwa musisi jalanan ini bermain di Jalan Pelajar Pejuang, Bandung, Jawa Barat. Warganet memuji aksi musisi jalanan yang satu ini. Beberapa bahkan mengatakan bahwa musisi ini pantas untuk tampil di atas panggung yang besar. 

@kochan.03 Yu Viralkan, Happy Weebss!! Lokasi:Jalan Pelajar Pejuang Bandung. #music #anime #naruto #fyp #fypシ ♬ original sound  - Kochan夢

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya