Dikabarkan Pisah, Ini 5 Potret Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Mesra Liburan di Jepang

"Menikmati waktu bersama"

Showbiz | 18 October 2022, 14:25
Dikabarkan Pisah, Ini 5 Potret Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Mesra Liburan di Jepang

Meski sempat dikabarkan anak berpisah, namun baru-baru ini Gilang atau kerap dikenal sebagai Juragan 99 dan Shandy Purnamasari tampak kembali begitu mesra dan romantis.

Pada 21 Juli 2022 lalu, Shandy Purnamasari sempat memberikan kabar yang cukup mengejutkan di akun Instagram pribadiya Sebab dirinya mengatakan jika akan bercerai dengan Juragan 99. Shandy juga meminta maaf kepada semua pihak yang telah mengikuti perjalanan asmaranya dengan Juragan 99 sejak lama.

Setelah sekian lama tidak terlihat bersama, baru-baru ini kabar mengejutkan kembali datang dari hubungan asmara mereka. Tampak keduanya beserta sang buah hati tengah menikmati liburan di Jepang. Bahkan dengan momen ini seakan memberi tahu kepada publik jika kini hubungan rumah tangga mereka kembali harmonis dan romantis.

Penasaran? berikut potret Juragan 99 dan Shandy Purnamasari liburan di Jepang.

1. Ini potret Juragan 99 dan Shandy Purnamasari menghabiskan waktu bersama di Jepang.

Daun.id

Sumber: @shandypurnamasari

2. Meski sempat dikabarkan anak berpisah, namun baru-baru ini Juragan 99 dan Shandy Purnamasari tampak kembali begitu mesra dan romantis.

Daun.id

Sumber: @shandypurnamasari

3. Shandy Purnamasari sempat memberikan kabar yang cukup mengejutkan di akun Instagram pribadiya Sebab dirinya mengatakan jika akan bercerai dengan Juragan 99.

Daun.id

Sumber: @shandypurnamasari

4. Setelah sekian lama tidak terlihat bersama, baru-baru ini mereka tampak tengah menikmati liburan di Jepang.

Daun.id

Sumber: @shandypurnamasari

5. Dengan momen ini seakan memberi tahu kepada publik jika kini hubungan rumah tangga mereka kembali harmonis dan romantis.

Daun.id

Sumber: @shandypurnamasari

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya