7 Potret Artis Tanah Air yang Menikah Tahun 2021, Romantis Banget

"Bahagianya ya"

Showbiz | 08 December 2021, 12:55
7 Potret Artis Tanah Air yang Menikah Tahun 2021, Romantis Banget

Tahun 2021 adalah tahun yang cukup memberikan cerita mengejutkan. Pada tahun ini banyak pernikahan di kalangan artis. Tentu, menikah adalah sebuah cita-cita bagi sebagian orang. Menikah selalu menjadi momen paling mengejutkan. Menikah bisa menjadi media untuk melahirkan kebaikan dan ketenangan.

Menikah selalu menyajikan kenangan unik, menarik dan begitu menyilaukan bagi kawula muda. Apa lagi soal keromantisan di dalamnya. Tentu saja, beberapa orang akan selaalu menginginkan sebuah pernikahan itu segera dilakukan.

Kabar-kabar hangat, bahagia mengiringi langkah-langkah pasangan yang baru menikah. Khususnya di kalangan artis Indonesia. Senyuman manis selalu terpancar dari bibir pasangan artis yang menikah di tahun 2021.

Kira-kira siapa saja artis yang menikah di tahun ini?

1. Pasangan Lesti Andriyani (Lesty Kejora)  dan Muhammad Rizky Billar

Daun.id

@aldiphoto

Lesty Kejora dan Rizky Billar nyaris tak sepi, keseruan menyelimuti kebahgiaan keduanya. Pasalnya, pernikahan yang dihelat Lesty Kejora dan Rizky Billar ditayangkan secara terbuka melalui televisi.

Daun.id

@aldiphoto

Seketika itu juga, beberapa channel televisi dipenuhi prosesi pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar.
Momen sakral Lesty Kejora dan Rizky Billar ramai hadir dibanyak media, terlebih media sosial.

2. Pasangan Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah

Daun.id

@Aurelhermansyah

Pasangan serasi Atta Halilintari dan Aurelie Hermansyah begitu mengundang perhatian. Kemewahan acara yang menajubkan juga dihadirkan orang nomor satu di Indonesia saat itu, Joko Widodo.

Daun.id

@aureliehermansyah

Kebaya putih yang digunakan Aurelie Hermansyah sangat membuat penggemarnya merasa bangga. Tampak indah sekali dikenakan.

3. Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Daun.id

@aldiphoto

Pernikhan pasangan muda Ria Ricis dan Teuku Ryan tidak kalah jauh mewahnya seperti pasangan-pasangan artis yang telah melangsungkan pernikahan di tahun 2021.

Pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan memberikan kesan yang mengharukan. Beberapa penggemar Ria Ricis cukup merasa bahagia melihat pernikahan Ria Ricis, ungkapan itu tersebar dalam media sosial.

Daun.id

@aldiphoto

4. Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Daun.id

@inijedar

Jessica Iskandar dan Vibcent Verhaag adalah pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahannya di bulan  Oktober 2021.

5. Pasangan Felicya Angelista dan Hito Caesar

Daun.id

@felicyaangelista_

Seperti yang diketahui Felicya Angelista menikah dengan Caesar Hito pada 9 Januari 2021.
Usai melaangsungkan rangkaian prosesi pernikahan dengan bahagia, pasangan ini juga menggelar wedding party dan tampil dengan begitu anggun

6. Pasangan Julie Estelle dan  David Tjiptobintoro

Daun.id

@julstelle

Julie Estelle menikah dengan pria yang sudah sejak lama dikenalnya, David Tjiptobintoro. Pernikahan keduanya berlangsung di Maldives 25 Fbruari 2021

7. Pasangan Margin Wieheerm dan Ali Syakieb

Daun.id

@marginw


Margin Wieheerm dan Ali Syakieb adalah pasangan yang menggunakan adat jawa dalam acara pernikahannya. Gaun yang digunan keduanya memebrikan kesan yang elegant dan cocok sekali. Margin sangat begitu menawan dengan balutan kebaya pernikahannya. 

Daun.id

@marginw

 


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya