6 Potret Ashanty dan Arsy Hermansyah Duet Bareng, Tampil Kompak

"Ibu dan anak ini terlihat sangat kompak"

Showbiz | 21 October 2022, 07:28
6 Potret Ashanty dan Arsy Hermansyah Duet Bareng, Tampil Kompak

Ada pepatah yang mengatakan jika buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Tampaknya peribahasa itu yang kiranya sangat tepat untuk menggambarkan ibu dan anak satu ini. Mereka adalah Ashanty dan Arsy Hermansyah. Ya, Arsy memang sejak kecil diarahkan ibundanya berserta ayahnya, Anang Hermansyah, untuk menekuni dunia tarik suara. Saat usianya baru empat tahun, Arsy sudah diajak duet bareng Nissa Sabyan.

Belum lama ini pula Arsy juga baru saja berduet bersama bareng penyanyi cilik yang sedang naik daun asal Banyuwangi Jawa Timur, Farel Prayoga. Bahkan beberapa waktu sebelumnya, Arsy tampil dalam ajang internasional di Amerika dan berhasil keluar dengan menggondol beberapa penghargaan sekaligus.

Ternyata Ashanty dan Anang Hermansyah memang sudah sering mengajak anak perempuan mereka itu untuk duet bersama. Terutama Ashanty, ditemui di laman resmi sosmednya, ia tampak mengunggah beberapa potretnya saat ia duet bareng Arsy. Ibu dan anak ini terlihat sangat kompak dan Outfit yang mereka kenakan juga tampak selalu menggunakan padu padan yang matching dan senada.

Seperti apa sih potret Ashanty dan Arsy Hermansyah Duet bareng dan tampil kompak itu? Yuk kita simak

1. Pada Desember mendatang, Arsy genap berusia 8 tahun. Usia yang masih terbilang anak-anak

Daun.id

@queenarsy

2. Namun Arsy sudah menunjukkan bakat dan kecenderungannya di bidang tarik suara sejak ia masih berusia 4 tahun an awal.

Daun.id

@queenarsy

3. Ashanty dan Anang Hermansyah tampaknya mewariskan darah seni itu kepada anak mereka.  Dan Ashanty kerap mengajak tampil duet Arsy

Daun.id

@queenarsy

4. Ini gaya Ashanty dan Arsy saat tampil di atas panggung. Keduanya benar-benar disebut bak pinang dibelah dua. Keduanya pun kompak dalam outfit yang senada

Daun.id

@queenarsy

5. Saat tampil dalam balutan yang senada dan couple itu, makin membuat keduanya terlihat begitu kompak. Arsy pun terlihat tampil dengan begitu percaya diri

Daun.id

@queenarsy

6. Kadang pula Arsy Hermansyah dan Ashanty siap untuk manggung bareng dengan cara mendadak. Seperti saat hadiri acara hajatan atau nikjan rekan artis lainnya.

Daun.id

@queenarsy

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya