Potret Anak Kegirangan Melihat Ayahnya Pulang Ini Hangatkan Hati

"Kebersamaannya mereka bikin hati jadi tenang"

Life | 22 October 2022, 14:22
Potret Anak Kegirangan Melihat Ayahnya Pulang Ini Hangatkan Hati

Anak membutuhkan dua sosok orang tuanya. Ayah dan ibu memegang peranan penting dalam tumbuh kembang sang anak. Jika salah satu tidak ada di dekat anak, pasti akan ada lubang yang tidak bisa ditutupi.

Viral, potret anak-anak menyambut ayahnya dengan sangat riang gembira. Kegirangan mereka membuat hati warganet jadi hangat. Nggak heran, konten ini dibanjiri komentar dari warganet.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @apriiana91.
2. Anak-anak semuanya teriak menyambut sang ayah.
3. Sang ayah pulang dengan membawa cokelat.
4. Begitu datang, mereka langsung minta untuk bermain di luar.

Sang ayah jarang pulang ke rumah karena lokasi pekerjaannya jauh dari rumah. Oleh karena itu, kedatangannya selalu ditunggu-tunggu oleh anak-anak. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali. 

@apriiana91 pejuang LDM ia seperti ini.  disaat pertemuan lah yang dinanti-nantikan. anak popaye mesti kuat tahan rindu, walau berjauhan tapi kami berusaha selalu berkomunikasi  selama ada sinyal agar anak-anak tidak merasakan kekurangan kasih sayang dari ayah nya. 🥰. mereka bahagia liat ayah nya datang. Alhamdulillah  #ldm #kangenayah #anakanakbahagia #ayahdatang #jumatberkah😇 #popayekuâš“ ♬ Buah Hati - Armada

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya