Cara Melihat Viewer YouTube dengan Aplikasi, Lewat Android

"bisa akses dan memantau dengan gampang"

Tech | 22 October 2022, 18:54
Cara Melihat Viewer YouTube dengan Aplikasi, Lewat Android

Pada Youtube terdapat berbagai macam konten menarik yang susah dilewatkan. Maka, kini terdapat banyak orang yang mencoba berlomba-lomba dalam membuat channel Youtube. Tentu saja hal tersebut dapat lebih menarik, sebab Youtube dapat menghasilkan uang ketika video yang sudah dibuat memperoleh banyak viewers. Sehingga, perlu memenuhi jumlah subscribers.

Apabila kalian seorang konten kreator. Upayakan untuk mengetahui yang namanya trending. Presentase penonton, atau siapa saja yang mengunjungi sekaligus menonton konten kalian tersebut. Ini penting untuk diketahui agar bisa memfokuskan bagaimana dan isi konten dibuat. Hingga untuk memfokuskan kepada penonton umur berapa.

Daun.id

sumber: pixabay

Apabila belum install aplikasi Youtube Studio di HP Android, bisa mengunduh aplikasi tersebut di Google Play Store. Untuk aplikasi Youtube Studio yang terbaru telah menambahkan fitur untuk menampilkan data statistik dari akitivitas pada Channel Youtube.

Hal ini dilakukan memungkinkan untuk melakuakan peningkatan kualitas Channel Youtube setelah melihat jumlah penonton atau viewers yang selama menonton video yang diupload. Untuk lebih lanjut simak di bawah ini caranya:

1. Aktifkan aplikasi Youtube Studio di HP Android langsung
2. Lakukan login dengan menggunakan Gmail yang terdaftar Channel Youtube
3. Tekan LIHAT LAINNYA
4. Tekan PENONTON
5. Selesai

Kini, bisa melihat jumlah penonton atau viewers yang telah menonton video di Channel Youtube yang baik itu berdasarkan geografis, jenis kelamin, umur, perangkat yang digunakan, dan sebagainya. Selain itu, bisa juga melihat tampilan jumlah viewers atau penonton dalam bentuk diagram grafik yang berdasarkan rentang waktu.

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya