Aksi Driver Ojol Gendong Pria Jatuh di Jembatan Ini Bikin Salut

"Banyak yang memuji aksi ojol yang satu ini."

Life | 24 October 2022, 20:42
Aksi Driver Ojol Gendong Pria Jatuh di Jembatan Ini Bikin Salut

Ketika ada kecelakaan di jalan, seringkali driver ojol yang pertama menolong. Kehadiran mereka sangat vital untuk pertolongan pertama. Maklum, mereka sering lalu lalang untuk melayani pelanggan. Viral, ada seorang abang ojol yang membantu orang kecelakaan.

Dikisahkan ada sebuah kecelakaan di sebuah jembatan. Melihat hal tersebut, driver ojol tersebut langsung menolong korban. Dengan penuh hati, ia menggendong korban tersebut sampai ke tempat yang aman.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @rajapakpahan.
2. Dengan pelan-pelan ia menggendong korban tersebut.
3. Diduga korban tersebut memiliki penyakit bawaan.
4. Ojol tersebut menggendong sampai ke ujung jembatan. 

Walaupun lalu lintas sempat tersendat, semuanya rela mengantri. Potret abang ojol tersebut menggerakan hati pengendara lainnya dan tetap menghormatinya. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali. Warganet juga membanjiri kolom komentar. 

@rajapakpahan Respeck dengan balak ojol, di duga seorang pria miliki penyakit sawan dan jatuh dari sepeda motor miliknya, kemudian pak ojol membantu menggendong sampai lewat jembatan , semoga sehat sehat bapak ojol, 😇😇 #foryou #ojol #grab #gojek ♬ Full Senyum Sayang - Evan Loss

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya