6 Momen Romantis Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal, Bertema Adat Jawa

"Warganet turut bahagia dan mendoakan keduanya agar lekas naik ke pelaminan"

Showbiz | 25 October 2022, 09:01
6 Momen Romantis Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal, Bertema Adat Jawa

Kabar bahagia kali ini datang dari aktris muda Chelsea Islan. Pasalnya, ia baru saja menggelar acara lamaran, ia resmi dilamar oleh kekasihnya, Rob Clinton Kardinal. Keduanya pun kini sudah resmi bertunangan. Hari spesial dan penuh kehangatan itu juga tampak dihadiri oleh beberapa kerabat dan anggota keluarga, tak semua orang bisa hadir di acara yang dihelat secara terbatas itu.

Meski baru lamaran, namun acara ini sungguh terlihat mewah sekali. Bahkan Chelsea dan Rob Clinton tampak tampil mengenakan setelan baju yang mewah layaknya pengantin. Begitupun para kerabat dan anggota lainnya, semuanya mengenakan pakaian yang seragam.

Tema yang diusung dalam acara lamaran sepasan kekasih yang telah menjalin kasih tak kurang 3 tahun itu adalah adat Jawa. Dekor dan semua interior yang digunakan juga sangat kental dengan adat jawa. Momen romantis lamaran Chelsea dan Rob Clinton itu pun sukses bikin para warganet turut bahagia sekaligus baper.

Seperti apa sih momen lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton dengan tema adat jawa itu? Yuk kita simak

1. Semenjak Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal menjalin hubungan spesial, keduanya terbilang cukup sering pamer kemesraan di akun sosmed masing-masing

Daun.id

@jusuf_long

2. Setelah sekian lama menjalin hubungan spesial tak kurang dari 3 tahun itu, akhirnya keduanya lakukan acara lamaran.

Daun.id

@jusuf_long

3. Acara lamaran keduanya digelar dengan cukup mewah. Meski baru lamaran, penampilan keduanya bak pengantin baru aja. Lihat saja potretnya berikut ini

Daun.id

@robclintonkardinal

4. Acara mewah tersebut digelar dengan terbatas, artinya hanya dihadiri orang-orang tertentu dari kerabat dan anggota keluarga dari keduanya.

Daun.id

@jusuf_long

5. Chelsea mengusung tema adat jawa untuk acara lamaran itu. Balutan kebaya dan setelan pakaian adat Jawa tampak dikenakan oleh Chelsea maupun Rob. Keluarga lainnya juga tampak tampil dengan outfit senada.

Daun.id

@jusuf_long

6. Kini keduanya sudah resmi bertunangan, banyak warganet yang turut bahagia dan mendoakan keduanya agar lekas naik ke pelaminan

Daun.id

@jusuf_long

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya