Viral Anjing Tidak Mau Ditinggal Anggota TNI, Sampai Mengejar Beberapa Kilometer

"Kisahnya bikin haru warganet"

Life | 25 October 2022, 13:49
Viral Anjing Tidak Mau Ditinggal Anggota TNI, Sampai Mengejar Beberapa Kilometer

Anjing terkenal sebagai salah satu binatang yang setia akan manusia. Anjing nggak hanya jadi teman, bahkan bisa jadi salah satu alat kerja yang efektif seperti unit K9 di kepolisian. Viral, ada seekor anjing yang tidak rela ditinggal pemiliknya. Pemiliknya yang anggota TNI terpaksa meninggalkan si anjing tersebut.

Viralnya, anjing ini terus mengkuti truk yang mengangkut anggota TNI tersebut. Bahkan, anjing tersebut terus mengikuti hingga beberapa kilometer. Kisah ini menuai atensi warganet. Nggak heran warganet terus memberikan aneka komentar.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @7_eleveen.
2. Anjing ini diberi nama Simba.
3. Ia bahkan memaksa masuk ke truk TNI tersebut.
4. Pengunggah mengklaim anjing tersebut menangis.

Saat truk sudah mulai berjalan, anjing tersebut terlihat mengikuti laju kendaraan tersebut. Bersama beberapa temannya, ia berlari bersama dengan rombongan TNI. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali. 

@7_eleveen Seekor Anjing(Simba) yang menangis sampai mengejar beberapa Kilometer TNI karena tidak mau ditinggal saat pergantian Penjagaan oleh Yonif 711/Raksatama saat bertugas di Skouw Papua#fypシ゚viral #viraltiktok #anjingpintar #anjinglucu #tni#papuatiktok #fyppppppppppppppppppppppp ♬ Instrumen Piano Sedih - Yuda pratama

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya