Hamil Anak Kedua, Ini 6 Potret Felicya Angelista Pamer Babybump Kian Buncit

"Wanita kelahiran 1994 itu tetap memesona meski tengah berbadan dua"

Showbiz | 25 October 2022, 12:58
Hamil Anak Kedua, Ini 6 Potret Felicya Angelista Pamer Babybump Kian Buncit

Felicya Angelista menikah dengan Immanuel Caesar Hito pada 9 Januari 2021. Pernikahan diselenggarakan di Gedung Tribrata di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Mereka menikah di tengah pandemi COVID-19 di Indonesia, sehingga hanya dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat.

Mereka berpacaran lebih dari 7 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Ia melahirkan anak pertamanya bernama Graziella Bible Emmanuela pada 9 November 2021. Kini, wanita kelahiran 1994 tersebut sedang mengandung anak keduanya. Usia kehmilannya pun sudah cukup tua.

Ditemui dalam laman resmi akun instagramnya, Felicya tampak mengunggah potret terbarunya bareng anak pertama dan suaminya. Babybumpnya pun kian buncit. Ia tak sabar menunggu kelahiran anak keduanya itu.

Seperti apa sih potret Felicya pamer babybump anak keduanya yang kian buncit itu? Yuk kita simak

1. Saat ini, usia kehamilan Felicya sudah menginjak semester tiga. Sebentar lagi artinya ia akan dikaruniai anak kedua dari pernikahannya dengan suaminya.

Daun.id

@felicyaangelista

2. Wanita yang akan genap berusia 28 tahun pada November mendatang ini tampak begitu sering mengunggah momennya di akun sosmed miliknya.

Daun.id

@felicyaangelista

3. Baru-baru ini ia juga baru saja mengungah potretnya bareng suami dan anak pertamanya dengan pamer babybumpnya yang makin buncit.

Daun.id

@felicyaangelista

4. Ini gaya keduanya saat lakukan sesi pemotetretan terbaru. Dengan outfit padu padan warna merah itu, Felicya tampak makin memesona meski tengah berbadan dua

Daun.id

@felicyaangelista

5. Belum lama ini keduanya juga tampak diundang untuk tampil di sebuah acara di salah satu stasiun televisi tanah air. Kedunya tampil harmonis dan kompak

Daun.id

@felicyaangelista

6. Felicya dan Caesar Hito sudah tak sabar menunggu hadirnya anak kedua di tengah-tengah keluarga kecil mereka.

Daun.id

@felicyaangelista

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 28 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:02 ISYA 19:11  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya