Cara Mencari BO Michat, Ketahui Fungsi dan Fiturnya

"Michat menjadi aplikasi populer untuk mereka yang sudah dewasa, kenali aplikasi ini beserta fitur-fiturnya untuk menambah teman."

Tech | 25 October 2022, 20:16
Cara Mencari BO Michat, Ketahui Fungsi dan Fiturnya

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi WhatsApp, Michat juga merupakan aplikasi pepersanan yang menghubungan antara pengguna satu dengan pengguna yang lainya, baik itu teman, keluarga atau lainya.

Aplikasi Michat ini dapat diunduh melalui Play Store untuk Android dan  App Store untuk iOS. Aplikasi Michat ini juga sangat populer dan digemari oleh pengguna Android dan iOS.

Salah satu sebab aplikasi Michat menjadi sangat populer oleh para pengguna Android dan iOS adalah karena aplikasi ini sering dijadikan tempat untuk melakukan kegiatan prostitusi online atau istilah populernya adalah Boking Online (BO).

Di Indonesia, anggapan seperti di atas sudah sangat familiar. Dengan menggunakan Michat, komunikasi menjadi lebih aman dan juga praktis dibandingkan dengan aplikasi perpesanan yang lainya. Jika kamu adalah orang yang mencari informasi seputar Boking Online atau BO dengan Michat, kamu datang ke artikel yang tepat.

Pada ulasan kali ini, Sahabat Daun akan memberikan penjelasan seputar Michat sebagai aplikasi BO dan juga fitur-fitur di dalamnya. Simak dengan seksama sampai selesai.

Fungsi dan Fitur Aplikasi Michat yang Perlu Kamu Tau

Daun.id

istimewa

Michat memiliki fitur People Nearby. Dengan fitur ini, pengguna dapat menggunakan aplikasi ini untuk kegiatan open BO. Dengan fitur People Nearby, memungkinkan pengguna untuk menemukan sesama pengguna MiChat di sekitar lokasi mereka. Kendati mereka tidak saling mengenal atau menyimpan nomor telepon.

Dengan menggunakan fitur People Nearby di Michat, pengguna bisa bebas mengirim chat ke pengguna di sekitar lokasi mereka. Fitur ini yang kemudian digunakan pelaku prostitusi untuk mempromosikan keberadaan mereka. PSK online biasanya memasang foto profil semenarik mungkin beserta deskripsi singkat. Selain fitur tersebut, berikut ini adalah fungsi dan fitur dari aplikasi Michat:

Kamu Bisa Berbagi Status, Foto, dan Video

Michat memiliki fitur yang dikenal sebagai "Momen". Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi status, foto, dan video mengenai keseharian mereka dengan keluarga, teman, dan kenalannya.

Terhubung dengan Orang Baru

MiChat mempunyai fitur "Orang Terdekat" dan "Tren Obrolan". Kedua fitur ini memiliki fungsi yang serupa, yaitu untuk mempertemukan pengguna dengan orang-orang baru.

Fitur Game Center

Salah satu keunggulan dari Michat adalah hadirnya fitur "Game Center". Pengguna bisa bermain dan berkompetisi dengan pengguna lain.

Memiliki Fiture Pohon Pesan

Fitur unik lainnya yang tersedia di Michat adalah "Pohon Pesan". Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menggantungkan pesan teks maupun audio, yang nantinya dapat diambil dan direspons oleh pengguna lain. Pemilik akun juga dapat membaca dan membalas pesan yang diambil pengguna lain tersebut.

Dapat Menyembunyikan Status Online

Untuk menjaga privasi pengguna, Michat memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan status online mereka. Selain itu, aplikasi ini juga dapat menyembunyikan tanda pesan. Dengan begitu, orang lain tidak akan bisa melihat apakah pengguna sudah membaca pesan yang dikirim atau belum.  


Cara Mencari BO Michat

Daun.id

istimewa

Jika kalian sedang mencari cara BO di aplikasi michat apakah kalian sekarang sudah menggunakan aplikasi ini? Hal ini tentu harus kalian ketahui, sebelum melakukan BO di aplikasi Michat kalian harus menginstall aplikasi ini di HP kalian untuk memudahkan berkomunikasi.

Di MiChat, fitur "People Nearby" sangat spesial karena pengguna bisa bebas mengirim chat ke pengguna di sekitar lokasi mereka. Fitur ini digunakan mereka untuk mempromosikan keberadaan mereka. PSK online biasanya memasang foto profil semenarik mungkin beserta deskripsi singkat yang berisi nama samaran, hobi, dll.

Namun sayangnya, saat ini aplikasi Michat sedang menjadi sorotan dari berbagai pihak karena kasus yang viral beberapa bulan yang lalu sehingga saat ini aplikasi MiChat masih dalam pengawasan yang ketat. Pengawasan oleh pihak kepolisan yang mana aplikasi MiChat berkaitan erat dengan pelanggaran hukum mengenai prostitusi. Yang mana pelanggaran hukum mengenai prostitusi di atur dalam 1 pasal, yaitu Pasal 298 KUHP. Sebaiknya kalian yang berniat mencari tahu cara mencari BO Michat mudah tanpa ribet mengurungkan niat tersebut untuk kebaikan kalian.

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya