Lemari Santri Ini Penuh Dengan Jajanan, Bak Minimarket

"Netizen dibikin kagum"

Life | 26 October 2022, 15:55
Lemari Santri Ini Penuh Dengan Jajanan, Bak Minimarket

Disetiap pondok pesantren pasti pernah ada razia ke setiap kamar santri. Saat melakukan razia, tak jarang pengurus pondok pesantren menemukan hal aneh yang turut dibawa oleh santri. Seperti pengurus pondok pesantren yang satu ini, dirinya cukup kaget melihat benda yang didapatinya.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @negerisantri ini sukses mencuri perhatian publik. Sebab tampak dalam video memperlihatkan ada banyak makanan dan kebutuhan sehari-hari yang memenuhi lemari salah satu santri. Makanan tersebut terlihat terpajang dengan rapi bak minimarket.

Tampak pada rak kedua, terdapat jajanan seperti roti, permen, wafer hingga kacang dan berbagai minuman. Sedangkan pada rak ketiga terlihat berisi pasta gigi, sikat gigi, sabun mandi, sabun cuci hingga shampoo.

Sontak video tersebut sukses menjadi sorotan. Tak sedikit netizen yang salut dengan kelakuan santri tersebut yang menata barang dengan rapi. Netizen juga kagum dengan orang tua santri tersebut yang begitu memperhatikan kebutuhan anaknya.

Komentar Netizen

"Paling kesel ama temen yg kalau lg ada makanan pada sok akrab giliran udah habis makanan pda ngejauh" tulis akun @reyhan_al_hafidz.

"Kalo lemari santri cowok udah abis itu sehari geh" tambah akun @ayad_azhart.

"Mungkin dia mondok sambil jualan, bantu2 ortunya" imbuh akun @hamamy_hmy

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya