Dijodohkan Warganet, Ini 6 Potret Kedekatan Bara Valentino dan Esta Pramanita

"Keduanya dinilai cocok dan serasi"

Showbiz | 27 October 2022, 12:42
Dijodohkan Warganet, Ini 6 Potret Kedekatan Bara Valentino dan Esta Pramanita

Sinetron Love Story the Series dari sejak perdana tayang pada Januari 2021 lalu sampai saat ini terus diproduksi dan ditayangkan di layar kaca. Alur cerita yang dibawakan dalam film ini melibatkan banyak karakter yang kerap bikin penontonnya baper dan  terbawa alur cerita.

Selain karakter Maudy yang diperankan Yasmin Napper dan Ken yang diperankan Giorgino Abraham ada sosok lain yang rasanya selalu ditunggu kemunculannya oleh para pemirsa. Sosok itu adalah Rama yang diperankan Bara Valentino dan Vanessa yang diperankan Esta Pramanita. Keduanya dikisahkan sebagai pasangan suami istri yang begitu romantis.

Adu akting antara Bara Valentino dan Esta itu benar-benar sukses bikin warganet ikut-ikutan baper. Bahkan karena chemistry yang terbangun baik itu, banyak warganet yang menjodoh-jodohkan keduanya di kehidupan nyata. Bara dan Esta pun terbilang cukup dekat saat di luar syuting, dan oleh arena itu pula keduanya dinilai pasangan yang cocok, tak hanya di sinetron namun di kehidupan nyata.

Seperti apa sih potret kedekatan Bara Valentino dan Esta Pramanita yang dijodohkan warganet di dunia nyata itu? Yuk kita simak

1. Bagi kalian yang kebetulan menyimak sinteron yang disiarkan di SCTV ini, maka dua sosok ini tak akan asing lagi rasanya. Ini gaya Bara dan Esta saat adu akting memerankan sosok suami istri.

Daun.id

@baravalentino_

2. Keduanya mempunyai kepiawaian berakting yang bagus, dan setiap adegan yang diperankan selalu sukses bikin para penontonnya terpukau

Daun.id

@baravalentino_

3. Saat Esta Pramanita berulang tahun, secara khusus Bara memberikan surprise dan ucapan selamat kepada Esta Pramanita.

Daun.id

@baravalentino_

4. Beberapa kali crew film lainnya juga merekam kedekatan keduanya saat di lokasi syuting. Ini potret kedekatan keduanya di sela-sela kesibukan syuting.

Daun.id

@sinetron.sctv

5. Dalam sinteron tersebut, karakter Vanessa, yakni sosok yang diperankan oleh Esta sebagai istri Rama, sempat menghilang dan tak main lagi.

Daun.id

@baravalentino_

6. Namun ternyata keduanya masih teribat adu akting, hanya saja kali ini Esta kembali tampil dengan karakter berbeda dan tampil dalam balutan hijab.

Daun.id

@baravalentino_

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya