6 Potret Nikita Mirzani Sebelum Resmi Ditahan, Tampil Fresh dan Seksi

"Ibu tiga anak ini selalu sukses sita atensi warganet"

Showbiz | 27 October 2022, 14:48
6 Potret Nikita Mirzani Sebelum Resmi Ditahan, Tampil Fresh dan Seksi

Nikita Mirzani saat ini ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) klas IIB Serang. Ia tersandung kasus pencemaran nama baik dan membuatnya harus ditahan. Seperti kita ketahui bersama, wanita yang karib disapa Nikmir ini dikenal dengan sosok artis yang kontroversial. Ia resmi ditahan pada selasa malam (25/10) lalu.

Pada kontennya di youtube pun ia kerap mengundang rekan artis lain atau sosok yang sedang viral guna ia ajak podcast. Kabar terbaru menyebutkan jika kesehatan Nikita Mirzani saat ini sedang menurun, pasalnya saat di rutan ia tak mau makan dan mempunyai riwayat penyakit asam lambung.

Dhea Hanifah, manajer Nikmir baru-baru ini mendatangi rutan klas IIB Serang untuk membawakan Nikmir baju ganti dan obat-obatan serta beberapa buah buku. Selama ini, Nikmir juga dikenal sebagai artis yang kerap berpenampilan seksi. Ia sangat percaya diri tampil dengan gayanya itu.

Berikut ini kami rangkum potret Nikita Mirzani yang tampil seksi dan fresh sesaat sebelum resmi ditahan . Yuk simak

1. Wanita dengan nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi itu memang menjadi salah satu artis fenomenal dengan segala kontroversinya.

Daun.id

@nikitamirzanimawardi_172

2. Ini gaya Nikita Mirzani yang kerap tampil seksi dan dengan outfit yang terbuka. Ia sendiri merasa sangat percaya diri saat tampil dalam balutan OOTD pilihannya

Daun.id

@nikitamirzanimawardi_172

3. Bahkan sebelum resmi ditahan, Nikmir masih sempat lakoni sesi pemotretan terbarunya. Ia tampil fresh dengan balutan OOTD bertema krem

Daun.id

@nikitamirzanimawardi_172

4. Tampilannya memang selalu santer jadi perbincangan publik. Dan tak jarang banyak warganet yang mengikuti gaya OOTD ala Nikmir

Daun.id

@nikitamirzanimawardi_172

5. Saat memenuhi panggilan pihak berwajib guna pemeriksaan kasus pencemaran nama baik, ia tetap tampil seksi.

Daun.id

@nikitamirzanimawardi_172

6. Ibu tiga anak ini juga kerap mendapatkan permintaan jasa endorsment dari berbagai produk terkenal tanah air, salah satunya produk kecantikan.

Daun.id

@nikitamirzanimawardi_172

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya