7 Potret Terbaru Femmy Permatasari Usai Oplas di Korea, Makin Fresh

"Penampilan aktris berusia 49 tahun itu awet muda"

Showbiz | 29 October 2022, 13:45
7 Potret Terbaru Femmy Permatasari Usai Oplas di Korea, Makin Fresh

Model sekaligus aktris senior tanah air yakni Femmy Permatasari sejak beberapa hari terakhir ini sedang menikmati liburannya di Korea Selatan. Dia bersama suami tercintanya, Alfons Martinus Purnomo tampak menikmati berbagai tempat wisata di negeri gingseng itu.

Kedatangan aktris kelahiran 6 Desember 1973 ke Korea itu rupanya tak hanya liburan saja, melainkan juga untuk melakukan perawatan kecantikan. Bahkan secara terang-terangan Femmy melakukan operasi plastik atau oplas di bagian wajahnya. Ia pun membagikan potretnya saat mendatangi klinik dokter spesialis operasi plastik di Korea.

Baru-baru ini wanita yang kini genap berusia 49 tahun itu juga mengunggah potret terbarunya seusai jalani operasi plastik di Korea. Hanya saja ia masih menutupi wajahnya dengan masker dan menyensornya dengan emoticon di wajah. Meski demikian, penampilan Femmy disebut semakin anggun dan fresh meski jelang kepala 5.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret terbaru Femmy Permatasari usai jalani oplas itu berikut ini

1. Mulanya, Femmy tak memberitahukan jika kedatangannya ke Korea Selatan itu tak hanya berlibur namun juga untuk menjalani oplas.

Daun.id

@femmypermatasari

2. Ini gaya Femmy saat dirinya menikmati suasana indah di Korea bareng suaminya, Alfons Martinus Purnomo.

Daun.id

@femmypermatasari

3. Femmy sebenarnya sudah cukup lama merencanakan untuk jalani operasi plastik itu, ini potretnya saat dia datangi klinik dokter spesialis kecantikan itu. Femmy memang diklaim awet muda, ini potretnya saat bareng sang anak di sela-sela kesibukannya syuting

Daun.id

@femmypermatasari

4. Sebelum jalani operasi, Femmy menyempatkan untuk berpose dengan dokter spesialis yang akan mengoperasi wajahnya.

Daun.id

@femmypermatasari

5. Ini potret terbaru Femmy saat dirinya usai jalani operasi plastik. Dia dinilai tampak makin fresh dan memesona. Ia sempat melepas masker namun tetap menutupinya dengan emoticon di bagian wajah.

Daun.id

@femmypermatasari

6. Wajahnya masih ditutupi dengan masker dan terlihat sedikit bengkak karena bekas operasi. Warganet tampak membicarakan wajahnya yang terlihat berbeda dari sebelumnya. Namun kebanyakan warganet menilai jika aktris yang jelang usia kepala lima itu terlihat makin anggun dan fresh saja.

Daun.id

@femmypermatasari

7. Sebenarnya, Femmy akan membuat video saat dia jalani operasi secara lengkap. Namun masih menunggu kondisi dirinya pulih sepenuhnya.

Daun.id

@femmypermatasari

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya