6 Potret Nella Kharisma Umumkan Hamil Anak Kedua, Penuh Bahagia

"Baby Gendhis yang kini genap setahun bakal punya adik"

Showbiz | 31 October 2022, 11:06
6 Potret Nella Kharisma Umumkan Hamil Anak Kedua, Penuh Bahagia

Kabar bahagia kali ini datang dari pedangdut muda tanah air asal Jawa Timur, yakni Nella Kharisma. Belum lama ini, ia baru saja mengumumkan kehamilan anak keduanya di akun sosmed miliknya. Sebelumnya, Nella telah dikaruni seorang anak perempuan bernama Gendhis Geona Madaharsa atau baby Gendhis yang lahir pada 21 Agustus 2021 silam.

Usia Gendhis kini sudah genap setahun, dan sebentar lagi ia akan dikaruniai seorang adik. Kabar kehamilan Nella itu pun disambut gembira oleh sang suami, Dory Harsa. Bagi pelantun 'Jaran Goyang' itu anak adalah sebuah amanah sekaligus rezeki yang tak bisa ditolak. Nella pun juga tampak memancarkan raut bahagia yang amat.

Rekan artis dan juga warganet pun turut bahagia dengan kabar kehamilan anak kedua Nella Kharisma. Banyak yang mendoakan agar si calon debay beserta ibunya sehat sampai hari persalinan kelak.

Seperti apa ya potret Nella Kharisma Umumkan kehamilan anak kedua itu? Yuk kita simak

1. Sebelumnya, ibu satu anak itu menerangkan jika dirinya mengalami telat datang bulan selama 2 Minggu lebih.  Nella dan Dory Harsa selama ini juga dianggap sebagai pasangan yang selalu tampil harmonis.

Daun.id

Youtube Keluarga Donel

2. Dan ia pun akhirnya mengecek dengan alat kehamilan atau testpack. Saat bangun tidur ia langsung ke kamar mandi untuk buang air kecil.

Daun.id

Youtube Keluarga Donel

3. Kemudian ia menaruh testpack itu di wadah yang sebelumnya sudah terisi urine. Dan hasilnya pun sesuai dugaan Nella. Ya benar. Nella positif hamil. Kabar bahagia itu pun ia bagikan kepada baby Gendhis dan Dory Harsa yang masih tampak lelap di ranjang.

Daun.id

Youtube Keluarga Donel

4. Reaksi Dory Harsa pun benar-benar begitu bahagia mendengar kabar jika istrinya tercinta itu kini tengah mengandung anak keduanya.

Daun.id

Youtube Keluarga Donel

5. Seperti sudah paham dan mengerti, baby Gendhis pun juga diberi kabar oleh Nella dengan memperlihatkan testpack dengan hasil garis dua itu.

Daun.id

Youtube Keluarga Donel @nellakharisma

6. Nella memang tak ingin menunda untuk memiliki momongan lagi setelah anak pertamanya lahir. Ia menganggap anak adalah amanah dan rezeki.

Daun.id

Youtube Keluarga Donel

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya