Lima Tahun Menduda, Ini 6 Potret Terbaru Atalarik Syah Awet Muda di Usia ke-49

"Ayah dua anak ini selalu tampil stylish"

Showbiz | 31 October 2022, 12:05
Lima Tahun Menduda, Ini 6 Potret Terbaru Atalarik Syah Awet Muda di Usia ke-49

Pemeran senior Atalarik Syah atau yang biasa dipanggil Ata Syah sampai saat ini masih aktif dalam dunia perfilman tanah air. Ata Syah lahir pada 2 Juni 1973 di Surabaya, saat ini artinya usianya sudah genap 49 tahun. Ata Syah menikah dengan Tsania Marwa pada 10 Februari 2012.

Dari pernikahannya dengan Tsania itu ia dikarunia 2 orang anak yang kini sudah tumbuh remaja. Namun, pernikahan mereka tidak dapat dipertahankan setelah Tsania menggugat cerai Atalarik Syah ke Pengadilan Agama Cibinong, 14 Maret 2017. Gugatan cerai tersebut dikabulkan oleh Mejelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada 15 Agustus 2017.

Ata Syah sudah menduda tak kurang selama 5 tahun. Sampai saat ini ia pun sepertinya masih menikmati statusnya sebagai seorang duda. Tampilan Ata yang meski sudah tidak muda lagi itu diklaim warganet masih terlihat begitu menawan dan selalu awet muda.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret terbaru Atalarik Syah yang diklaim awet muda di usia ke-49 tahun itu berikut ini

1. Menjadi pemeran sekaligus model yang termasuk senior membuat Ata Syah menjadi artis yang cukup disegani oleh rekan artis lain.
 
Daun.id

@atasyah


2. Ayah dua anak ini terbilang cukup sering mengunggah momen dan potret terbarunya di akun sosmednya dengan jumlah follower yang cukup banyak itu

Daun.id

@atasyah

3. Saat acara Miss Grand International 2022 yang baru saja dihelat beberapa waktu lalu, Ata Syah juga dipercaya sebagai salah satu jurinya.

Daun.id

@atasyah

4. Ata Syah saat ini sedang membintangi sebuah sinetron Love Story the Series dan mendapatkan peran sebagai tokoh Faisal Herlambang.

Daun.id

@atasyah

5. Ini gaya Ata Syah saat berpose bersama aktris yang lebih muda darinya seperti Esta Pramanita dan Yasmin Napper.

Daun.id

@atasyah

6. Di sela-sela kesibukannya menjalani aktivitas syuting ia masih sering meluangkan waktu untuk anaknya. Ini gayanya saat berpose bareng sang anak. Tampak seperti adik kakak ya, maka tak heran banyak warganet yang menyebutnya awet muda.

Daun.id

@atasyah

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya