6 Potret Eddy Meijer Anak Maudy Koesnaedi saat Pemotretan Terbaru, Kharismatik

"Tampil natural dan berkharisma"

Showbiz | 01 November 2022, 12:40
6 Potret Eddy Meijer Anak Maudy Koesnaedi saat Pemotretan Terbaru, Kharismatik

Anak semata wayang Maudy Koesnaedi yang kini beranjak remaja, yakni Eddy Maliq Meijer atau yang lebih dikenal dengan nama Eddy Meijer memang sudah yakin untuk ikuti jejak ibundanya di dunia modelling. Cowok kelahiran 2007 ini tampak beberapa kali lakukan sesi pemotretan dengan gaya ala model papan atas yang sudah pro.

Belum lama ini, Eddy juga baru saja mengunggah potret terbarunya saat lakoni sebuah sesi pemotretan. Kali ini Eddy jalani sesi pemotretan di Bali. Berbagai busana yang elegan tampak ia kenakan dengan begitu matching. Bahkan tak sedikit warganet yang menyebut jika gaya cowok berusia 15 tahun itu semakin karismatik.

Memiliki postur tubuh yang jenjang dan ideal dengan paras menawan membuat Eddy diklaim memang cocok terjun di dunia modelling. Ia pun juga memiliki banyak penggemar, setiap potret yang ia unggah di akun sosmednya selalu sukses mendapatkan atensi dan like dari warganet dan para fans.

Biar ngga makin penasaran kita simak saja yuk potret terbaru Eddy Meijer saat lakoni sesi pemotretan terbarunya. Yuk simak

1. Ini gaya Eddy saat berpose dalam siraman sinar mentari dengan latar alam yang indah itu.

Daun.id

@eddy_mm

2. Dia tampak mengenakan sebuah setelan atasan kaus tanpa lengan dan setelan bawah dengan padu padan warna yang matching

Daun.id

@eddy_mm

3. Kali ini, sesuai temanya, Eddy tidak mengenakan alas kaki ataupun sepatu. Ia tampak bergaya sangat natural.

Daun.id

@eddy_mm

4. Selain berpose dengan latar alam terbuka, Eddy juga berpose di dekat sebuah pohon ala-ala scene di film drama romantis.

Daun.id

@eddy_mm

5. Tampilannya yang begitu profesional dan natural itu memang diklaim warganet didapatkan dari sang ibunya, Maudy Koesnaedi.

Daun.id

@eddy_mm

6. Di usia 15 tahun sudah total geluti dunia modelling membuat Eddy disebut warganet, jika kelak bakal jadi model terkenal dan profesional.

Daun.id

@eddy_mm

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya