Emak-Emak Beri Makanan Ke Bule Kelaparan di Kereta Ini Tuai Pujian

"Ia menolong tanpa pamrih"

Life | 02 November 2022, 14:00
Emak-Emak Beri Makanan Ke Bule Kelaparan di Kereta Ini Tuai Pujian

Kebaikan tidak mengenal ras atau KTP. Hal ini dibuktikan oleh aksi mulia emak-emak yang satu ini. Bagaimana tidak, ia memastikan orang bule yang tengah terjebak di perjalanan kereta api agar bisa menikmati makanan.

Viral, warganet jadi penasaran dengan kisahnya. Kisah ini sendiri trending di media sosial terutama TIkTok. Warganet juga membanjiri kolom komentar. Terlihat, ada seorang emak-emak yang berbagai air panas ke beberapa bule yang ada di depan rumahnya.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh akun TikTok @guide2graphy
2. Terlihat bule-bule tersebut membawa makanan cepat saji.
3. Dengan cekatan, ibu tersebut membawakan air panas dari dalam rumah.
4. Berbekal dua termos, ia membagikan air panas tersebut.

Diketahui bahwa kejadian ini berlangsung saat perjalanan kereta api dari Bandung menuju jogja. Diketahui, emak-emak tersebut langsung memanggil bule yang sedang kebingungan. Mereka punya mie instan tapi tidak ada air panas untuk menyeduhnya.

@guide2graphy Terimakasih Orang Baik 🙏 #terimakasih #orangbaik #bule #bulecantik #buleganteng #bulebali #buleindonesia #bulebaik #bulecintaindonesia #bulemakannasipadang #bulemakandurian #indonesia #wonderfulindonesia #bali #traveling #exploreindonesia #popmie ♬ Kamu Dan Kenangan - Shanna Shannon

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya