Jadi Sorotan, Ini 6 Potret Terbaru Femmy Permatasari Pamer Wajah Usai Oplas

"Kini Femmy tampil makin percaya diri"

Showbiz | 02 November 2022, 13:54
Jadi Sorotan, Ini 6 Potret Terbaru Femmy Permatasari Pamer Wajah Usai Oplas

Kedatangan aktris kawakan Femmy Permatasari di Korea Selatan beberapa waktu lalau untuk liburan sekaligus jalani oplas di bagian wajah itu sempat buat warganet penasaran. Ya, pasalnya usai oplas, Femmy memang mengunggah potret terbarunya di akun sosmed, namun ia masih menutupinya dengan masker.

Akhirnya aktris kelahiran 6 Desember 1973 ini baru-baru ini berani untuk buka maskernya dan memperlihatkan hasil oplasnya di akun sosmed miliknya. Dia terlihat begitu percaya diri dan tampil makin fresh dan anggun. Ia sendiri mengaku sangat puas dengan hasil oplas dokter spesialis di Korea itu.

Sang suami, Alfons Martinus Purnomo juga terlihat puas dengan hasil oplas istri tercintanya itu. Keduanya pun kini makin lengket aja. Femmy menerangkan jika dirinya habis biaya ratusan juta rupiah untuk jalani operasi plastik yang ia harapkan itu. Warganet pun sukses tersita perhatiannya dengan Femmy yang pamer wajah terbarunya usai oplas.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret terbaru Femmy Permatasari pamer wajah usai oplas itu berikut ini

1. Ini potret tervaru Femmy usai jalani Oplas. Terlihat beberapa luka masih ada di wajahnya. Ia benar-benar memperlihatkan hasil oplas di bagian wajahnya itu kepada publik.

Daun.id

@femmypermatasari

2. Sesuai janjinya beberapa waktu lalu di akun instagramnya, ia akan mendokumentsaikan semua proses oplasnya di Korea itu.

Daun.id

@femmypermatasari

3. Femmy mengaku tidak di-endorse, namun itu karena adalah salah satu bentuk testimoni dan rasa puasanya terhadap hasil dan pelayanan oplasnya.

Daun.id

@femmypermatasari

4. Wanita yang kini genap 49 tahun itu pun tampil makin fresh dan tentu makin percaya diri. Ini gayanya sat berpose di salah satu tempat wisata di Korea

Daun.id

@femmypermatasari

5. Alfons Purnomo juga terlihat begitu puas dan bahagia dengan hasil oplas istri tercintanya itu. Keduanya pun kini makin lengket aja

Daun.id

@femmypermatasari

6. Tak sedikit warganet yang menyebut jika penampilan Femmy, terutama wajahnya, dinilai makin fresh dan tampak awet muda meski kini jelang kepala 5

Daun.id

@femmypermatasari

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya