Kisah Haru Pria Memilih Resign Dan Merawat Ibu Yang Sendirian Di Rumah

"Demi orang tua, semuanya akan dilakukan"

Life | 07 November 2022, 16:00
Kisah Haru Pria Memilih Resign Dan Merawat Ibu Yang Sendirian Di Rumah

Orang tua adalah mereka yang sudah merawat kita sejak kecil. Ketika orang tua sudah tidak bisa lagi beraktivitas seperti biasa, anak lah yang bertanggung jawab untuk merawatnya. Tanggung jawab berat ini lah yang jadi kisah viral pemuda yang harus resign dari pekerjaannya.

Viral, pemuda ini menceritakan bagaimana ia harus berhenti dari pekerjaan demi sang ibu. Orang tuanya ini sendiri tinggal sebatang kara di rumah. Tak tega, pemuda ini meninggalkan kota demi sang ibu.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh akun TIkTok @yogaffmaulana
2. Di rumah, ia merawat ibunya dan memberikan segala kebutuhan yang ada.
3. Ia juga memasak dan memberi makan orang tuanya.
4. Pemuda ini mengatakan bahwa ia terpaksa mengubur sebagian cita-citanya.

Warganet memberikan semangat ke pemuda tersebut. Kolom komentar dipenuhi dengan semangat positif. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali.

@yogaffmaulana Kadang, suka bangga sama diri sendiri. Bangga punya Tuhan yang selalu memudahkan diri untuk melapangkan hati atas hal-hal yang di luar kendali. Memang, hidup adalah perjalanan tentang penerimaan atas masalah-masalah yang memang harus di selsaikan, salah satunya tentang pelajaran ini, pelajaran hidup yang enggak pernah aku lupakan antara mimpi dan keluarga. #SerunyaBelajar ♬ Yang Terbaik Bagimu (Jangan Lupakan Ayah) [feat. Gita Gutawa] - Ada Band

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya