Viral Aksi Emak-Emak Melempar Kursi Plastik Ke Peserta Dance K-Pop

"Kok tega sih emak-emak ini?"

Life | 08 November 2022, 16:00
Viral Aksi Emak-Emak Melempar Kursi Plastik Ke Peserta Dance K-Pop

Aksi emak-emak yang satu ini tidak patut dipuji. Dengan santainya ia melempar kursi ke arah peserta dance K-Pop yang tengah beraksi. Diduga, pelemparan ini terjadi di sebuah mall di Makassar.

Yang bikin warganet makin geregetan adalah posisi emak ini saat melempar kursi. Ia melempar dari balik salah satu stand yang berada di panggung. Dari depan, ia tak terlihat melempar kursi tersebut. Aksinya viral usai diunggah salah satu akun aggregator di TikTok.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @team_julid.
2. Peserta tampak sedang menunjukan bakatnya di atas panggung.
3. Kursi berwarna terang tersebut tiba-tiba melayang ke dekat panggung.
4. Beruntung penari tersebut berhasil menghindari lemparan tersebut.

Usut punya usut, wanita tersebut diduga adalah salah satu pemilik stand di area tersebut. Diduga ia marah karena jalan ke standnya terhalang oleh acara tersebut. Hingga kini, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali.

@team_julid first time dlm seumur hidup selama ikut event dance kpop makassar... d lempari kursi ijo mini 😭🤣🤣🤣 #fypã‚· #Fyp #funny #foryoupage #makassar #foryou #kpop #dance ♬ original sound  - RamaDhn

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya