Hadiri Nikahan Mantan, Cowok Ini Dapat Perlakuan Tak Terduga

"Menahan sedih"

Life | 08 November 2022, 13:17
Hadiri Nikahan Mantan, Cowok Ini Dapat Perlakuan Tak Terduga

Menghadiri pernikahan seorang mantan akan membuat mental diuji dengan hebat. Sama halnya yang dilakukan oleh cowok yang satu ini. Dirinya dengan keberanian diri yang tinggi, turut hadir dalam pernikahan mantan.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @jakarta.keras ini sukses mencuri perhatian. Sebab tampak ada seorang cocok yang dengan beraninya hadir dalam pernikahan mantan yang pernah memiliki kisah asmara dengannya namun harus rela kandas dan dinikahi orang lain.

Pada saat pasangan pengantin melewati cowok tersebut, tampak mempelai wanita melakukan hal yang tak terduga. Diduga mempelai wanita ini merupakan mantan kekasih si cowok tersebut. Mempelai wanita tersebut tampak dengan santai mengelus kepala si cowok sambil tersenyum.

Sontak teman-temannya yang berada di sekitarnya tertawa. Si cowok tersebut tampak senyum malu dan berusaha untuk tidak terbawa suasana.

Komentar Netizen

"yang dipegang rambutnya,yang retak hatinya" tulis akun @onlydeens.

"Titik tertinggi mencintai adalah mengikhlaskan" tambah akun @dikahwk.

"Knp mesti diusap sih,pasti abangny baper langsung inget semua kenanganny" imbuh akun @mega_sanchezz.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya